Sukses

Ririe Fairus Sempat Ogah Terima Permintaan Maaf Nissa Sabyan

Liputan6.com, Jakarta - Ririe Fairus kembali terlihat mencurahkan kehidupannya setelah bercerai dari Ayus Sabyan dalam sebuah bincang-bincang bersama Melaney Ricardo dan Patricia Gunawan di salah satu program kanal YouTube.

Di sini, Ririe juga cukup banyak mengungkapkan seputar isi hatinya serta kehidupan bersama anak-anaknya setelah ia menjadi ibu tunggal. Salah satu yang sempat disinggung dalam bincang-bincang ini adalah soal permintaan maaf Nissa Sabyan.

Membahas permintaan maaf tersebut, rupanya Ririe awalnya masih tak ikhlas untuk memaafkan Nissa. Sampai akhirnya beberapa waktu terakhir ini Ririe bisa melapangkan hatinya untuk melupakan kandasnya rumah tangganya dengan Ayus Sabyan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Permintaan Maaf

Awalnya, Melaney dan Patricia bertanya apakah Ririe sudah menerima permintaan maaf dari Nissa setelah vokalis Sabyan kedapatan menjalin hubungan asmara dengan mantan suaminya.

"Dia minta maaf enggak sama kamu?" tanya Patricia Gouw seperti bisa disimak di video podcast TS Talks di kanal YouTube TS Media, diunggah Jumat (11/2/2022).

3 dari 5 halaman

Pernah Meminta Maaf

Rupanya, Ririe mengatakan bahwa Nissa sudah meminta maaf kepadanya. Namun, awalnya tak mudah bagi Ririe untuk memaafkan.

"Ya, pernah-lah minta maaf," ujar Ririe Fairusm menjawab.

"Kamu maafkan enggak? Itu pertanyaanku," sahut Melaney Ricardo.

 

4 dari 5 halaman

Mengikhlaskan Hati

Ririe tak menampik dirinya sempat tak langsung memaafkan Nissa. Namun seiring berjalannya waktu, ia pun mengikhlaskan hatinya.

"Maafin, sekarang mah maafin. Dulu juga maafin-lah," ujar Ririe menyahut.

 

5 dari 5 halaman

Sempat Berat Memaafkan

Melaney lantas menanyakan apakah ada perasaan berat untuk memaafkan Nissa pada awalnya. Ririe pun membenarkan.

"Iya... Manusiawi, dong. Ya sudah, mau diapakan? Ya jalani saja," ujar Ririe Fairus menyampaikan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS