Sukses

Video Jamming Desta, Vincent Rompies, dan Eross Candra Diunggah Ulang The Smashing Pumpkins

Unggahan Desta mendapat perhatian langsung oleh The Smashing Pumpkins.

Liputan6.com, Jakarta Situasi pandemi Covid-19 tak bisa dipungkiri memang sangat berdampak ke banyak lini kehidupan. Termasuk juga di dunia hiburan dan musik di Tanah Air yang membuat banyak acara-acara musik tak bisa digelar.

Dari situ, banyak musisi yang kemudian memutar otak untuk tetap bisa berkarya di tengah pandemi ini. Salah satunya adalah Desta Mahendra, Vincent Rompies, dan juga gitaris Sheila On 7, Eross Candra. Di awal pandemi, mereka membuat kolaborasi secara virtual dengan jamming.

Desta kemudian mengunggah momen kolaborasi mereka saat membawakan lagu salah satu band rock asal Amerika Serikat, The Smashing Pumpkins, yang berjudul "I Am One".

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Video

"Video lama saat nge jam dari Jaksel, Bintaro, dan Jogja.. Di awal2 pandemi yang hingga kini tak kunjung berakhir.. 😭😭😭 @erosscandra @vincentrompies," tulis Desta pada Minggu (13/2/2022).

Di kolom komentar, banyak yang kemudian me-mention akun Instagram The Smashing Pumpkins. Termasuk juga oleh Eross Candra.

3 dari 5 halaman

Komentar The Smashing Pumpkins

Rupanya, unggahan Desta itu mendapat perhatian langsung oleh The Smashing Pumpkins. Mereka turut memberikan komentar di unggahan Desta itu.

"Rock on 🔥," tulis @smashingpumpkins.

4 dari 5 halaman

Diunggah Ulang

Bahkan, tak hanya menulis di kolom komentar, The Smashing Pumpkins juga mengunggah ulang video tersebut di Instagram mereka. Jelas saja hal itu menghebohkan warganet Tanah Air.

"SP cover from @desta80s @vincentrompies @erosscandra Who can name the song?" tulis The Smashing Pumpkins.

5 dari 5 halaman

Bangga

Warganet yang sebagian besar dari Indonesia langsung memenuhi kolom komentar unggahan The Smashing Pumpkins.

"I am one , pride🙌 this is from my country🇮🇩❤️," tulis @anggazer0.

"🔥🔥🔥🔥 idolaku mencover idolakuuuu😍😍," timpal @luckysptrni21.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.