Sukses

Wonwoo Seventeen Positif Covid-19, Puncaki Trending Topic di Indonesia

Hoshi sempat melakukan kontak erat dengan Wonwoo Seventeen, sebelum sang rapper akhirnya didiagnosis positif Covid-19.

Liputan6.com, Seoul - Kembali muncul kabar bahwa seorang artis Korea dinyatakan positif Covid-19, kali ini menimpa Wonwoo Seventeen. Kabar kurang menyenangkan ini telah disampaikan agensi yang menaunginya, Pledis Entertainment, Sabtu (12/2/2022).

"Kami ingin mengabarkan kepada Anda sejumlah informasi mengenai anggota Seventeen Wonwoo yang didiagnosis dengan Covid-19, berikut dengan penyesuaian atas aktivitasnya," tutur perwakilan agensi, seperti diwartakan Soompi.

Awal rapper Seventeen ini diketahui terinfeksi virus Corona adalah pada Jumat kemarin.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sakit Tenggorokan

"Wonwoo mendapat hasil positif lewat tes mandiri setelah mengalami sakit tenggorokan dan demam ringan pada Jumat, 11 Februari. Ia kemudian menjalani tes PCR dan dikonfrimasi positif Covid-19 pada Sabtu, 12 Februari pagi," begitu pernyataan Pledis.

Untungnya, Wonwoo tidak menunjukkan gejala ringan selain yang disebut di atas. Karenanya ia menjalani perawatan mandiri di rumah.

3 dari 5 halaman

Kontak dengan Hoshi

Hanya saja, Hoshi Seventeen diketahui melakukan kontak dekat dengan Wonwoo pada 9 Februari lalu. Saat menjalani tes mandiri dan rapid antigen, ia dinyatakan negatif.

Ia kini telah menjalani tes PCR dan kini sedang menunggu hasilnya.

4 dari 5 halaman

Absen

"Karena hal ini terjadi saat masa istirahat, semua anggota Seventeen selain Hoshi tak melakukan kontak dekat dengan Wonwoo, dan berada di rumah orangtua masing-masing. Semua anggota Seventeen juga menjalani tes PCR untuk memastikan keamanan dan saat ini sedang menunggu hasilnya," pihak agensi melanjutkan.

Karena hal ini, baik Wonwoo maupun Hoshi akhirnya dipastikan absen dalam acara perilisan album Attaca pada hati ini.

5 dari 5 halaman

Trending Topic

Tak lama setelah pengumuman ini dibagikan ke publik, dukungan untuk Wonwoo mengalir deras di media sosial. Di Twitter Indonesia, namanya bahkan sempat berada dalam urutan trending topic nomor satu.

Isinya, tentu adalah doa agar Wonwoo bisa segera pulih seperti semula.

Semoga cepat sembuh, Wonwoo!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.