Sukses

Teuku Wisnu Beberkan Rahasia Menjaga Kondisi Tubuh dan Kebugaran, Rutin Konsumsi Madu untuk Tingkatkan Imunitas

Teuku Wisnu membeberkan rahasia bugar dan sehat berkat madu.

Liputan6.com, Jakarta - Teuku Wisnu mulai membentengi diri dengan sejumlah herbal untuk menangkal penyebaran virus Covid-19 varian Omicron yang mulai merebak. Suami Shireen Sungkar meyakini virus mudah masuk ke tubuh seseorang dalam kondisi imunitas rendah.

Salah satu yang dilakukan Teuku Wisnu, yakni dengan rutin mengonsumsi madu hijau. Warna hijau yang ada di dalam madu, kata dia, memiliki kandungan yang bukan berasal dari pewarna makanan.

"Melainkan campuran ekstrak berbagai daun seperti kelor, saga, sirih dan spirulina. Madu yang bercampur dengan tumbuh-tumbuhan ini bisa membuat tubuh saya jauh lebih sehat dan prima, Insya Allah," kata Teuku Wisnu kepada pewarta di Jakarta, Rabu (9/2/2022).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Banyak Manfaat

Diakui Teuku Wisnu, tanam-tanaman tersebut memiliki banyak manfaat untuk menjaga kesehatan tubuh. Selain menambah imunitas tubuh, khasiat lainnya adalah menjaga kesehatan lambung dan usus, menjaga kesehatan liver sampai mencegah peradangan.

 

3 dari 5 halaman

Memiliki Sifat Baik

"Berdasarkan riset setiap tetes madu hijau memiliki kandungan yang dipercaya memiliki sifat baik untuk menjaga kesehatan tubuh dan banyak manfaat lainnya termasuk meredakan gejala terpapar virus dan bakteri di dalam tubuh," bintang sinetron Cinta Fitri ini membeberkan.

 

 

4 dari 5 halaman

Pencegahan Asam Lambung

Dalam sebuah video testimoni, bapak tiga anak ini menyarankan masyarakat agar rutin mengkonsumsi madu hijau tiga kali dalam sehari untuk kesehatan.

Selain itu, Madu Hijau juga untuk pencegahan asam lambung yang pernah dideritanya sejak lama, kini Teuku mengaku sembuh total sejak mengkonsumsi madu hijau tersebut.

 

 

5 dari 5 halaman

Terapkan Prokes

Madu hijau, kata Teuku Wisnu, hanya bagian dari ikhtiar untuk menambah kebugaran dan imunitas tubuhnya untuk terjaga dengan baik. Terkait meningkatnya virus corona varian omicron, Teuku Wisnu mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga protokol kesehatan.

"Penting bagi kita sekarang ini untuk tetap mawas diri mencegah penularan dengan menekankan prokes sebagaimana mestinya seperti menghindari kerumuman dan mengenakan masker," imbaunya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.