Sukses

Kylie Jenner Melahirkan Sehari Setelah Anak Pertamanya Ultah

Beberapa hari sebelum pengumuman kelahiran anak keduanya, Kylie Jenner membuat sebuah unggahan spesial untuk si sulung Stormi.

Liputan6.com, Los Angeles - Februari resmi menjadi bulan super-penting dalam keluarga kecil Kylie Jenner dan Travis Scott. Pasalnya anak mereka, Stormi dan juga adiknya, lahir pada bulan ini.

Anak kedua yang hingga kini belum diungkap namanya, hadir ke dunia pada 2 Februari 2022 lalu. Namun kabar ini baru diumumkan pada hari ini, Senin (7/2/2022) pagi waktu Indonesia.

Kylie mengunggah foto hitam putih yang memperlihatkan tangan anaknya di Instagram, dan menyematkan caption, " 2/2/22."

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beda Sehari

Beberapa hari sebelum pengumuman kelahiran anak keduanya, Kylie Jenner membuat sebuah unggahan spesial untuk si sulung Stormi. Bocah kecil ini ternyata baru merayakan ultah keempatnya pada 1 Februari lalu. 

Artinya, hari ulang tahun Stormi dan sang adik hanya berbeda satu hari. 

3 dari 5 halaman

Mengubah Dunia Kylie

Kylie membagikan foto hitam putih Stormi yang tengah digendong ayahnya, Travis Scott. "Bayi kami sekarang sudah 4 tahun 🤍 selamat ulang tahun untuk anak perempuan yang telah mengubah seluruh duniaku," tulis Kylie kala itu. 

4 dari 5 halaman

Diumumkan September

Seperti diketahui, Kylie pertama kali mengonfirmasi mengenai kehamilan anak keduanya pada awal September. Ia membagikannya lewat sebuah video yang dibagikan di Instagram. Salah satu cuplikannya memperlihatkan ia memegang hasil tes kehamilan yang positif, sementara Travis Scott memeluk perutnya.

5 dari 5 halaman

Jantung Biru

Belum ada informasi mengenai nama si kecil. Namun dalam unggahannya, Kylie menyematkan sebuah emotikon jantung warna biru. Oleh sejumlah media hiburan internasional, termasuk E! News, hal ini dianggap sebagai petunjuk bahwa anak keduanya berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.