Sukses

Ricky Chattaway Tak Terdampak Pandemi, Sempat Bikin Heboh dengan Dinar Candy

Ricky Chattaway mengaku pekerjaannya tak terdampak pandemi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ricky Chattaway sempat heboh digosipkan dengan Dinar Candy yang seorang komandan pesta di balik meja putar alias disk jockey (DJ).

Soal hubungannya dengan Dinar Candy, Ricky tak mau berkomentar. Pria yang dikenal tertutup soal hubungan asmara ini lebih tertarik berbincang soal karirnya.

Cowok kelahiran 1985 itu meniti karir di dunia DJ dari nol, sejak 15 tahun lalu dari membuat acara sendiri, main tanpa dibayar hingga pernah melanglang buana menjadi DJ sampai ke Negeri Jiran, Malaysia.

"Musiknya apa saja sih, elektro music, EDM," kata pria keturunan Aceh-Australia itu, kepada wartawan Jumat (4/2/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menggeluti

Pemain FTV 'Cinta 24 Jam' dan sinetron Santriwati Gaul Bule Masuk Pesantren tersebut berkisah tentang awalnya mengengeluti dunia DJ berasal dari kecintaanya pada vinyl. Dari sekadar coba-coba hingga akhirnya membawanya ke seluruh klub ternama di Indonesia, hingga luar negeri.

Mantan kekasih Catherine Wilson dan Nora Alexandra Phillip ini pun telah mengeluarkan tiga lagu di spotify. "Terbaru judulnya TRY," kata selebgram dengan akun @RickyChattaway itu.

 

3 dari 4 halaman

Bangkit

Ricky bercerita dunia DJ kini mulai bangkit lagi setelah lama terpuruk terkena pandemi. "Banyak teman-teman saya yang profesinya murni sebagai DJ kesusahan," kata dia.

Dia sendiri tak terlalu terdampak karena selain menjadi DJ, juga menjadi Business Manager di Valbury Asia. "Saya juga trading gold, mata uang," pungkasnya

 

4 dari 4 halaman

Berakhir

Dia berharap pandemi segera berakhir, dan lantai dansa kembali seperti sedia kala. Kini Berbagai job pun sudah menantinya terdekat dia akan tampil di Bengkel, dan di PIK.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini