Sukses

Istri Tarra Budiman Hamil Anak Kedua, Sebut Allah Kabulkan Doa di Waktu Paling Tepat

Istri Tarra Budiman, Gya Sadiqah, hamil anak kedua. Kabar bahagia ini menggema di akun medsos terverifikasi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari rumah tangga Tarra Budiman. Sang istri, Gya Sadiqah hamil lagi. Kehamilan kedua ini disampaikan lewat akun Instagram terverifikasi mereka.

Pasangan yang menikah pada 22 April 2017 ini kompak mengunggah foto hasil test pack yang menampilkan dua garis merah dalam beragam pose. Tarra Budiman tersenyum lebar.

Hamil kali kedua ini tampaknya sangat dinantikan Gya Sadiqah. Menyertai foto yang diunggah, sepupu Raffi Ahmad itu menyebut Allah Mahabaik karena mengabulkan doanya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Allah Mahabaik

Allah Maha Baik. Mengabulkan doa-doa kita di waktuNya yg paling tepat. Masyaallah, alhamdulillaaah,” Gya P. Sadiqah mengabarkan pada Sabtu (5/2/2022).

Waktu masih karantina hari ke-2 pulang liburan kemaren, doa kita di kabul lagi. Coba test pack pagi-pagi dan hasilnya + Emang harus dibawa liburan dulu ya,” ia menyambung.

3 dari 5 halaman

Sehat dan Lancar

Mengakhiri pengumuman ini, Gya Sadiqah minta doa masyarakat Indonesia agar kehamilan kali ini sehat dan lancar, meski pandemi Covid-19 tak kunjung reda.

Hari yang sama, Tarra Budiman meluapkan kebahagiaan kala mengetahui sang istri berbadan dua. Usia kandungan Gya Sadiqah kini memasuki delapan minggu.

4 dari 5 halaman

8 Minggu

Alhamdulillaah. Mau kasih tau klo istriku tercinta sudah masuk 8 weeks, doain semoga Ibu dan Baby selalu sehat yah!” beri tahu bintang film Tentang Cinta dan Terlalu Tampan.

Tarra Budiman tak dapat menutupi kebahagiaannya saat tahu Gya Sadiqah hamil lagi. Ia juga bercerita soal perilaku putrinya yang belakangan berbeda. Si kecil lebih manja. 

5 dari 5 halaman

Bini Hamil

Happy banget waktu tau klo bini hamil, pantesan si Kal mepet mulu, gak mau digendong Bapake, ternyata doi uda punya firasat duluan, haha!” Tarra Budiman menambahkan.

Sebagai ayah, ia tak sabar merasakan begadang demi menimang anak kedua. “Nah sekarang waktunya persiapan buat begadang tapi enggak joget lagi, asooy can’t wait,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.