Sukses

Perkembangan Terkini Siti Badriah Positif Covid-19 Varian Omicron, Sebut Kandungannya Baik-Baik Saja

Siti Badriah menyatakan bahwa kondisinya dan bayi dalam kandungan lebih baik dari sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Siti Badriah bersama suaminya, Krisjiana Baharudin, diketahui positif Covid-19 varian Omicron. Publik khawatir dengan kondisi Siti Badriah, mengingat ia terpapar saat tengah hamil tua.

Melalui unggahan di akun Instagram terverifikasi, Siti Badriah mengungkapkan perkembangan kondisinya. Jumat (4/2/2022), Siti Badriah sudah memasuki hari ketiga sejak ia dinyatakan positif Covid-19.

Dalam unggahan itu, Siti Badriah menyatakan bahwa kondisinya sudah lebih baik dari sebelumnya. Begitu pula dengan bayi dalam kandungannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kandungan Baik-Baik Saja

"Hai guys, update hari ini bumilnya udah mendingan, tinggal bindeng dan batuk-batuk aja. Dan buat teman-teman yang kirim DM nanyain gimana kabarnya baby fruity (sebutannya untuk bayinya)? Baby fruity alhamdulillah baik-baik aja," kata Siti Badriah dalam unggahan Instagram Stories.

"Dan aku juga udah konsul sama dokter Thomas kalau bayi aku alhamdulillahnya gak kenapa-kenapa. Gak akan kenapa-kenapa insyaallah," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Infus Vitamin dan Antivirus

Dalam unggahan lain, Siti Badriah menyampaikan bahwa ia dan sang suami setiap harinya rutin infus vitamin dan antivirus.

"Hari ini hari ke 3 aku dinyatakan coroncong. Udah ga semual dan se genak badan di hari pertama, Kita juga setiap hari selalu infus vitamin dan antivirus," tulis Siti Badriah.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Terakhir, ia meminta doa dari warganet agar ia bisa segera sembuh dan dinyatakan negatif dari Covid-19.

"Mudah mudahan cepet negative dan virus ini cepet musnah dari muka bumi ini!! Biar kita bisa aktivitas seperti biasanya tanpa rasa takut sama virus ini ❤️❤️," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.