Sukses

Athalla Naufal Buka Suara Usai Diperiksa Polisi Kasus Dugaan Penganiayaan Shannon Wong

Athalla Naufal menjalani pemeriksaan di Polres Bogor.

Liputan6.com, Jakarta Putra Venna Melinda, Athalla Naufal ikut terseret dalam kasus dugaan penganiayaan yang dialami selebgram Shannon Wong. Sebelumnya Shannon mengaku mendapat perlakuan yang tidak baik dari orangtuanya selama 12 tahun.

Hubungan Athalla Naufal dan Shannon Wong pun diketahui cukup dekat. Hal ini pula yang akhirnya menyeret nama adik kandung Verrell Bramasta sampai dipanggil polisi untuk diminta keterangan terkait kasus tersebut.

Saat diperiksa polisi, Athalla Naufal hanya menjawab beberapa pertanyaan mengenai Shannon Wong. Kedatangannya agar bisa menyelesaikan masalah yang terjadi pada Shannon Wong.

"Ya pertanyaan (polisi) yang aku tahu saja sih mengenai Shannon. Aku ke sini menghargai undangan dari polisi dan juga biar bisa bantu Shannon kumpul dengan keluarganya. Kita juga enggak ngerti sebenarnya. Cuma bisa doain Shannon dan keluarganya baik-baik," ujar Athalla Naufal usai diperiksa.

Athalla Naufal mendatangi Polres Bogor ditemani calon ayah sambungnya Ferry Irawan dan kuasa hukumnya, Lapana Saragih, Jumat (4/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kaget Dipanggil Polisi

Athalla Naufal mengaku tidak mengetahui masalah yang terjadi di keluarga Shannon Wong. Ia kaget saat mendapat panggilan dari pihak kepolisian.

"Ya aku kaget sih kaget tapi kita menghargai panggilan ini dan aku rasa biar masalah clear. Soalnya kasihan juga ya orang-orang jadi ngomongin keluarga mereka. Aku juga berharap bisa cepat kelar juga masalah keluarga mereka," kata Athalla Naufal.

 

3 dari 5 halaman

Tak Pernah Cerita

Meski dekat karena sering bikin konten YouTube dan TikTok bareng, Athalla Naufal mengatakan Shannon Wong tidak pernah curhat masalah keluarganya. Ia juga kaget dengan video viral yang beredar saat ini.

"Enggak pernah (cerita masalah keluarga) sih, jarang banget. Kita cerita yang fun-fun doang kayak bikin konten bareng. Syoklah kita semua teman-teman aku juga lihat ini viral videonya," ungkapnya.

 

4 dari 5 halaman

Tak Kenal

Sementara itu, Lapana Saragih menegaskan Athalla Naufal sama sekali tidak terlibat kasus ini. Athalla Naufal juga tidak kenal dengan pihak pelapor.

"Saya sampaikan Athalla ini tidak tahu menahu mengenai masalah atau hubungan yang terjadi dalam keluarga Shannon. Athalla ini hanya orang luar, hanya terbawa-bawa, jadi otomatis sudah kami jawab dan sudah kami sampaikan semuanya," jelas Lapana Saragih.

"Untuk hari ini sudah selesai untuk panggilannya. Jadi selanjutnya biar pihak kepolisian yang melanjutkan perkara ini. Kita jujur enggak tahu pelapornya. Disebutkan nama tapi nama itu enggak kami kenal," pungkasnya.

 

5 dari 5 halaman

Kasus

Selebgram Shannon Wong membuat geger publik lantaran mengunggah video di medsos saat bertengkar hebat dengan ayahnya. Ia mengaku mendapat perlakuan yang tidak baik dari orangtuanya selama 12 tahun.

Namun pengakuan Shannon Wong dibantah adiknya, Sharon Wong. Sang adik mengatakan bahwa kakaknya justru mulai berubah sejak dekat dengan salah satu teman prianya. Ia juga mengatakan bahwa kakaknya ingin hidup bebas dari orangtuanya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.