Sukses

5 Potret Sandrinna Michelle Makan Malam Bareng Keluarga, Quality Time dengan Sang Ayah yang Sudah Lama Tak Bertemu

Sandrinna Michelle tidak bertemu ayahnya selama 7 tahun. Berikut 5 potret bintang Dari Jendela SMP bersama keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sandrinna Michelle melambung berkat peran sebagai Wulan di sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Sudah 1,5 tahun ini sebagian besar waktunya dihabiskan di lokasi syuting sinetron produksi SinemArt. Sandrinna ternyata sudah tujuh tahun tidak bertemu dengan sang ayah, Mike Skornicki.

Mike diketahui tinggal di Amerika Serikat. Karena kondisi kesehatan sang ayah, kesibukan sang putri dan pandemi Covid-19 membuat putri dan ayah ini sulit bertemu. Namun pada akhir Januari 2022, sang ayah akhirnya pulang ke Indonesia dan berkumpul dengan keluarga.

 

Seolah hendak membayar kerinduan, Sandrinna memanfaatkan setiap waktu luang untuk bisa berkumpul dengan sang ayah. Pada Jumat (04/02/2022), Sandrinna mengunggah foto makan malam bersama keluarganya. "Family dinner night," tulisnya. Berikut 5 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Sabtu (05/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Keluarga

Potret komplit keluarga Skornicki. Tampak Mike dan Purwanti diapit dua putri mereka, Sandrinna dan Richelle.

3 dari 6 halaman

Putri

Sandrinna dan sang adik Richelle kompak mengapit sang ayah. Tampak wajah ketiganya semringah.

4 dari 6 halaman

Pelukan

Mike tampak memeluk erat Sandrinna. Sang putri memberikan ayahnya buket bunga. Peraih Artis Paling Sosmed SCTV Awards 2021 ini tersenyum bahagia.

5 dari 6 halaman

Tatapan

Sandrinna dan Mike terlihat saling menatap. Rona bahagia terpancar dari wajah keduanya.

6 dari 6 halaman

Busana

Terlihat perbedaan dalam gaya berbusana Sandrinna dan ayahnya. Sandrinna tampil santai dengan kemeja denim, sementara sang ayah nampak rapi dengan mengenakan setelan jas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.