Sukses

Iceu Wong Tak Ingin Anaknya Jadi Penyanyi

Pedangdut Iceu Wong menekuni bidang tarik suara sejak lama. Namun namanya mulai keangkat saat menyanyikan lagu Pacar 5 Langkah. Kebisaannya menyanyi ditularkan pada buah hatinya. Sayang, Iceu nggak mau anaknya ikuti jejaknya. Wah, kenapa?

Anak pedangdut Iceu Wong, Sabrina Vania Octaviyani  yang baru berusia 2 tahun sudah menunjukkan bakat menyanyi yang diturunkan dari ibunya. Namun, Iceu belum mau memasukkan Vania ke sekolah musik.

Menurutnya, belum saatnya Vania belajar musik. Dia lebih ingin mengasah kecerdasan anak semata wayangnya dulu. "Baru 2 tahun udah pinter nyanyi. Tapi aku sih belum mau sekolahin Vania ke sekolah musik. Sekarang mau fokus melatih kecerdasan dia dulu deh," aku Icue ditemui Liputan6.com di Mangga Dua Square, Senin (14/1/2013).

Cewek yang punya nama asli Iceu Srimulyati ini malah nggak mau kalau anaknya mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi. Namun, dia juga nggak mau memaksakan kehendaknya.

"Aku sih nggak maksain juga. Tapi kalau bisa dia nggak nyanyi seperti ibunya. Aku maunya dia di bidang lain aja, kayak jadi pengusaha gitu," canda Iceu.(MER)