Sukses

Oki Setiana Dewi Buka Suara soal Potongan Ceramahnya yang Viral, Tegaskan Tolak KDRT

Oki Setiana Dewi buka suara melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat (4/2/2022) terkait ceramahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Oki Setiana Dewi mendadak jadi perbincangan warganet. Gara-gara potongan ceramahnya viral di media sosial.

Potongan ceramah Oki Setiana Dewi itu berisikan kisah seorang istri yang mendapatkan KDRT dari suaminya, tetapi sang istri memilih untuk merahasiakannya dari orang-orang. Dari situ, Oki Setiana Dewi dituding menoleransi KDRT.

Kakak Ria Ricis itu kemudian banjir kritikan dari berbagai kalangan. Terkait hal ini, Oki Setiana Dewi buka suara melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya pada Jumat (4/2/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menolak KDRT

Dalam unggahannya itu, Oki Setiana Dewi menunjukkan video ceramah yang viral tersebut dalam versi lebih panjang. Menyertai unggahannya itu, Oki Setiana Dewi juga menyatakan bahwa ia menolak KDRT. Ia juga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahannya dalam menyampaikan.

"Assalamu’alaikum sahabat semua, kemarin saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya 2 atau 3 tahun lalu. Terimakasih atas perhatian dan kasih sayangnya. Tentu saya sangat menolak kekerasan dalam rumah tangga. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya," tulis Oki Setiana Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Perbaiki Diri

Oki Setiana Dewi mengatakan bahwa dari sini, ia siap untuk selalu belajar dan memperbaiki diri ke depannya. Ia juga meminta doa dan bimbingan dari para warganet.

"Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. InsyaAllah saya akan terus belajar , memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik ke depannya. Mohon bimbingan juga dari sahabat2 semua. 🙏🙏," sambung Oki Setiana Dewi.

 

4 dari 4 halaman

Komentar

Di kolom komentar, banyak yang kemudian memberikan dukungan kepada Oki Setiana Dewi.

"Nahh kubilang yg dimaksud KA OKI sbnernya baik .. paham aku kak .. makanya aku aneh kok ini dpotong2 gini ... Itu Khan sedang bercerita ceramahnya... Yaallah sabar ...," tulis @nia.nugraha.28.

"Semangat ustadzah… banyak transferan pahala dari org yg menghina & memfitnah… 👏👏😍😍 #DSAS," timpal Ustaz Derry Sulaiman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.