Sukses

6 Momen Lian Firman Dampingi Persalinan Nancy Agita, Kembali Dikaruniai Seorang Putri

Pemain sinetron dan bintang FTV Lian Firman dikaruniai anak ketiga. Berikut 6 potretnya menemani persalinan Nancy Agita.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis sinetron Lian Firman. Sang istri, Nancy Agita telah melahirkan bayi perempuan. Anak ketiga pasangan yang menikah pada 2011 ini diberi nama Aubrey Keina Arabelle Firman.

Bintang Mega Series Istri Impian ini mengumumkan kelahiran putri ketiganya pada Kamis (03/02/2022) lewat akun Instagram terverifikasinya. Nancy melahirkan anak ketiga di sebuah rumah sakit di Bintaro, Tangerang Selatan. Lian dan Nancy sebelumnya memiliki dua anak perempuan, yakni Mirielle dan Alodie.

Bintang FTV kelahiran 23 November 1985 ini menemani Nancy Agita saat proses persalinan lewat bedah cesar. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram, Kamis (03/02/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bedah Cesar

Dalam unggahan di Instagram, terlihat bintang sinetron Cinta Fitri menemani sang istri di ruang operasi. Dari caption yang ditulis Nancy, diketahui proses persalinannya lewat bedah cesar.

Allah mudahkan semua prosesnya, dari awal kehamilan, proses SC, diberi kesehatan dan kelancaran untuk kelahirannya, mama dan baby sehat yang paling terpenting,” tulis Nancy.

3 dari 7 halaman

Harapan

Nancy dan Lian juga mengunggah wajah sang putri sesaat setelah lahir. “Alhamdulillah telah lahir putri cantik kami yang bernama “Aubrey Keina Arabelle Firman” semoga Allah selalu menjaga dan melindungi Aubrey, amin,” tulis Nancy Agita.

4 dari 7 halaman

Dokter

Lian dan Nancy juga pose bareng sang dokter yang melakukan operasi. “Dengan di bantu dr @sandysandyprasetyo dan semua tim dokter, suster yang masyaaAllah luar biasa baiknya.. mendukung proses dan saat tindakan, memberi ketenangan buat kami,” Nancy menyambung.

5 dari 7 halaman

Kecupan

Nomine Kiss Awards 2022 kategori Aktor Mega Series/FTV Terkiss ini tampak setia mendampingi istri. Sebuah video menunjukkan Lian mengecup kening Nancy yang siap menempuh bedah cesar.

6 dari 7 halaman

Menemani

Sebuah foto menunjukkan bintang FTV Kisah Nyata menemani Nancy yang terbaring di ranjang rumah sakit. Tampak sang istri dalam kondisi lemas, diduga foto ini diambil setelah proses persalinan.

7 dari 7 halaman

Selamat

Lian dan Nancy mengunggah foto sang bayi yang tengah tidur. Warganet memberikan ucapan selamat, termasuk teman-teman mereka dari kalangan selebritas.

Congratttsssss 😍😍😍😍 @nancyagita @lianfirman,” tulis Bunga Zainal. Artis lain yang juga menyelamati di antaranya Ryan Delon, Ryana Dea, Tya Ariestya, Yati Octavia dan Ferdi Ali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.