Sukses

Jadwal Syuting Penuh, Verrell Bramasta Bakal Hadiri Lamaran Venna Melinda?

Lamaran Venna Melinda dan Ferry Irawan akan dilangsungkan pada 9 Februari 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Venna Melinda akan dinikahi oleh Ferry Irawan. Sebelum menggelar akad nikah, mereka akan melangsungkan acara lamaran terlebih dahulu pada 9 Fabuari 2022 di Jakarta.

Venna Melinda pun telah meminta anak sulungnya, Verrell Bramasta, untuk menghadiri momen spesial tersebut. Mantan kekasih Natasha Willona ini akan mengusahakan untuk hadir.

"Yang sudah aku catat dan aku minta izin ke lokasi syuting, kira-kira bisa enggak tanggal segitu," ungkap kakak Athalla Naufal dikutip dari YouTube Star Story, Kamis (3/2/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syuting Padat

Namun begitu, tampaknya agenda syuting Verrell Bramasta sangat padat.

"Kebetulan tanggal 9 kalau nggak salah yang acara lamaran ya aku sudah minta izin katanya scene aku masih banyak cuma akan diusahakan untuk datang," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Datang ke Pernikahan

Sementara terkait acara pernikahan pada Maret 2022, dia memastikan akan hadir.

"Kalau yang pernikahan karena itu permintaan mama banget kepengin anak-anaknya datang pasti aku akan datang," ungkap aktir 25 tahun ini.

4 dari 4 halaman

Mendampingi

Verrell Bramasta berharap hubungan Venna dan Ferry abadi hingga maut memisahkan.

"Mama akhirnya bisa mendapatkan kebahagiaan mama dan ada terus orang yang mendampingi mama," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.