Sukses

Kado Cristiano Ronaldo untuk Ultah Kekasih, Video Raksasa yang Melingkupi Gedung Burj Khalifa

Kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, baru berulang tahun yang ke-28.

Liputan6.com, Dubai - Memang beda cara orang sekelas Cristiano Ronaldo memberikan kalimat selamat ultah untuk orang tercinta. Lupakan kartu ucapan, atau bahkan billboard berukuran jumbo, pesepak bola Portugis itu memilih memberi ucapan sebesar gedung pencakar langit Burj Khalifa.

Hal ini terlihat dari unggahan Instagram sang kekasih, Georgina Rodriguez, yang berulang tahun ke-28 pada 27 Januari 2022 lalu.

Dalam sejumlah foto dan video yang diunggah Georgina Rodriguez, tampak wajahnya diproyeksikan ke seluruh permukaan gedung tertinggi dunia tersebut. Dilansir dari People, Minggu (30/1/2022), video dan foto yang ditampilkan merupakan penggalan dari acaranya yang tayang di Netflix, I Am Georgina.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selamat, Cintaku

Dalam proyeksi video raksasa tersebut, tertulis pesan "Happy Birthday Gio."

Dalam postingan yang dibagikan ke Instagram pribadinya, Cristiano menulis dalam bahasa Portugis yang bermakna, "Selamat, cintaku."

3 dari 5 halaman

Bareng Keluarga

Dalam foto-foto yang lain, pasangan ini nampak begitu bahagia menyaksikan kado berupa pertunjukan mewah ini. Tak hanya itu, keempat anak Cristiano Ronaldo juga ikut menikmati momen spesial ini bersama.

"Mimpi menjadi nyata," tulis Rodroguez sebagai caption dalam salah satu unggahannya.

4 dari 5 halaman

Menantikan Anak Kembar

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat ini tengah menantikan kelahiran buah hati mereka. Tak hanya satu, bayi yang dikandung sang model adalah anak kembar.

Kabar bahagia ini disampaikan pasangan tersebut pada Oktober tahun lalu.

5 dari 5 halaman

Tak Sabar Ingin Bertemu

"Dengan bahagia mengumumkan bahwa kami menantikan anak kembar. Hati kami begitu dipenuhi cinta - kami tak sabar bertemu kalian #diberkahi," begitu caption dari unggahan Cristiano Ronaldo kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.