Sukses

Janet Jackson Ungkap Michael Jackson Sering Menggodanya Pakai Nama Binatang, Bikin Hatinya Sakit

Janet Jackson sudah lama punya masalah dengan caranya memandang tubuhnya.

Liputan6.com, Jakarta Janet Jackson mengungkap berbagai hal dalam kehidupan pribadinya yang selama ini tertutup dari mata publik, dalam serial dokumenter yang ditayangkan Lifetime. Dilansir dari E! News, Minggu (30/1/2022), adik Michael Jackson ini mengungkap salah satu masalah yang ia hadapi sejak kecil adalah pandangannya mengenai tubuhnya.

"Saat aku berusia 10 tahun, aku tampil di [sitom] Good Times, dan itu adalah permulaan aku punya masalah dengan berat badan dan caraku memandang diriku," kata wanita 55 tahun ini dalam serial dokumenter empat episode tersebut.

Sang pelantun "Rhythm Nation" mengungkap bahwa tubuhnya berkembang lebih cepat dalam usia sangat muda. Dadanya bahkan harus dibebat untuk menyembunyikannya.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nama Binatang

"Ada pula saat di mana Mike sering menggodaku dan memberiku nama ejekan. Dia sering memanggilku [maaf] babi, kuda, babi hutan yang disembelih, sapi," kata dia.

3 dari 5 halaman

Tak Bermaksud Jahat

Janet memastikan bahwa Michael tak bermaksud jahat. "Ia tak bermaksud jahat. Saudara saling mengejek, dan itu lumayan lucu," kata dia.

4 dari 5 halaman

Terluka

Namun ia juga tak membantah bahwa kata-kata tersebut telah melukai dirinya.

"Ada di dalam sini yang rasanya terluka. Maksudku, ada orang yang mengatakan bahwa kami terlalu berat. Meskipun itu diucapkan karena cinta, itu tetap memberikan efek kepadamu," kata dia.

5 dari 5 halaman

Berkaitan dengan Emosi

Dalam dokumenter ini, Janet juga bercerita bahwa keinginannya untuk makan berkaitan dengan emosinya.

"Saat aku stres atau sesuatu menggangguku [makanan] menenangkanku, dan aku mencoba melakukan banyak cara untuk menurunkan [berat badanku], termasuk diet. Tapi aku tak bisa menjaganya untu tetap turun," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.