Sukses

Dua Tahun Bertahan, Ririe Fairus Sempat Lakukan Ini Agar Rumah Tangganya dengan Ayus Sabyan Tak Kandas

Tahu Ayus Sabyan selingkuh, Ririe Fairus sempat lakukan ini agar rumah tangganya tetap utuh

Liputan6.com, Jakarta Bercerai menjadi keputusan final Ririe Fairus, setelah memergoki Ayus Sabyan menjalin cinta dengan wanita lain. Nissa Sabyan dituding menjadi orang ketiga dalam keretakan rumah tangga mereka.

Ririe Fairus menceritakan, awalnya ia berusaha untuk bertahan agar rumah tangga yang sudah dibangunya selama 9 tahun dengan Ayus Sabyan tak kandas.

"Dua tahun sih (bertahan), sampai aku ambil keputusan kayaknya kita harus pisah deh," ujar Ririe Fairus dikutip dari kanal YouTube The Sungkars, Minggu (30/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperbaiki Diri

Saat mengetahui Ayus Sabyan menjalin cinta terlarang dengan Nissa Sabyan, Ririe tak langsung meminta untuk bercerai. Ia malah berusaha memperbaiki dirinya, agar sang suami kembali ke dalam dekapannya.

"Jadi kan aku pas ketahuan enggak langsung mau udahan juga, karena bagaimana pun rasa sayang sama cintanya kan ada banget," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Tanya Kekurangan

Ririe yakin dengan mengubah sikap dan prilakunya yang lebih baik, Ayus tidak akan berpaling darinya. Bahkan Ririe tak segan menanyakan kekurangannya kepada Ayus selama membina rumah tangga agar bisa ia perbaiki.

"Jadi aku perbaiki dari diri, sikap, semuanya. Aku pun tanya apa yang kurang dari aku coba sebutin, biar aku perbaiki, biar nyaman, biar bahagia hidup sama aku doang gitu," katanya.

4 dari 4 halaman

Bercerai

Namun setelah dua tahun bertahan dan berusaha mengubah diri, tidak ada perubahan yang dirasakan Ririe terhadap suaminya. Sampai akhirnya ia memutuskan untuk bercerai secara baik-baik.

"Jadi kita emang komunikasi buat nentuin kita pisah itu secara baik-baik, bukan lagi di titik yang marah, emosi terus sampai marah-marah gitu enggak, enggak sampai kayak gitu," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.