Sukses

Ririe Fairus Bingung dan Sedih Saat Anak-Anak Tanyakan Ayus Sabyan

Anak-anak sering menanyakan keberadaan Ayus Sabyan, tapi Ririe Fairus berusaha mengalihkan.

Liputan6.com, Jakarta Ririe Fairus sudah hampir satu tahun menyandang status janda, setelah bercerai dengan Ayus Sabyan. Perceraian mereka diputus oleh Pengadilan Agama Jakarta Utara, pada 24 Maret 2021.

Semenjak bercerai dari Ayus Sabyan, Riri Fairus harus mengurusi seorang diri kedua anaknya. Meski tak mudah namun wanita 29 tahun itu berusaha tegar menjalaninya.

Yang paling membingungkan sekaligus menyedihkan kata Ririe Fairus, ketika ia ditanya keberadaan Ayus Sabyan oleh anak-anak mereka. 

"Sering (bertanya) kalau lagi jalan, lagi aku nginep misalnya ke mana gitu atau ke luar kota gitu sering nanya 'Kok Papa enggak ikut' gitu," ujar Ririe dikutip dari kanal YouTube The Sungkars, Minggu (30/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Putar Otak

Ririe Fairus selalu berusaha mencari cara agar anak-anaknya tak menanyakan Ayus. Bila sedang bepergian, ia selalu memiliki trik tersendiri agar pertanyaan itu tak terlontar dari mulut anaknya.

"Aku selalu cari celah buat dia gak memikirkan (ayahnya) buat ikut atau enggak. Jadi kayak ajak tantenya, ajak temannya, jadi mereka walaupun jalan-jalan tetap enjoy sih tetep asyik gitu," kata Riri.

3 dari 4 halaman

Belum Beri Tahu Anak

Hingga kini Ririe belum menjelaskan kepada anak-anaknya bahwa ia dan Ayus Sudah tak lagi hidup bersama. Yang mereka tahu, ayahnya sedang sibuk bekerja sehingga jarang pulang ke rumah dan bertemu dengan mereka.

"Kalau aku enggak pernah ngejelasin, terus baiknya itu beliau, mantan suami, memang dari dulu kan sibuk sama kerjaannya. Jadi, memang jarang di rumah gitu. Jadi, dia (anak-anak) tahunya papanya kerja," kata Ririe.

4 dari 4 halaman

Komunikasi

Meski sudah berpisah namun komunikasi antara Riri dan Ayus masih terjalin. Namun semua itu semata-mata demi anak-anak mereka. 

"Kalau anak-anak kangen bapaknya ya telpon, terus Ayus datang ke rumah," kata Ririe.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini