Sukses

Calon Anak Pertama Park Shin Hye Berjenis Kelamin Laki-Laki

Liputan6.com, Seoul - Park Shin Hye sedang mengandung anak pertamanya bersama Choi Tae Joon. Dia bersama teman-temannya mengadakan acara gender reveal.

Momen spesial ini diabadikan dalam kanal YouTube rekannya, Uhm Ji Won. Bintang serial Pinocchio ini mengandung bayi berjenis kelamin laki-laki.

Ini diketahui dari balon yang bertuliskan "It's a boy". Park Shin Hye pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya.

"Selamat, Shin Hye," kata Uhm Jiwon.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Respons

Para penggemar pun mengucapkan selamat pada Park Shin Hye. Mereka ikut berbahagia.

"Parkshinhye is having a baby boy congrats," kata salah satu warganet di Twitter.

"Hohoho.. I knew it is gonna boy. Congratulations baby girl and TaeJoon ssi," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

Pernikahan

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon telah melangsungkan pernikahan di sebuah gereja di Gangdong-gu, Seoul pada 22 Januari mendatang, pukul 11:30 waktu setempat. Acara ini juga dihadiri deretan aktor dan akstris papan atas.

Anggota FT Island, Lee Hong Ki, Crush, D.O EXO dan Lee Juck membawakan lagu di momen spesial tersebut. Kedatangan Lee Min Ho, lawan main Park Shin Hye dalam The Heirs juga mencuri perhatian publik.

4 dari 4 halaman

Awal Mengumumkan

Pasangan selebritas ini mengumumkan rencana pernikahan mereka pertama kali pada November 2021. Kala itu, Park Shin Hye juga mengabarkan kehamilannya yang pertama.