Sukses

Potret Ria Ricis Saat Ngunduh Mantu Jadi Sorotan, Warganet: Sudah Hamil Ya?

Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar ngunduh mantu di Aceh.

Liputan6.com, Banda Aceh - Ria Ricis dan Teuku Ryan menggelar acara ngunduh mantu. Momen spesial ini dilangsungkan di Banda Aceh pada Sabtu (29/1/2022).

Melalui akun Instagramnya, Oki Setiana Dewi pun memperlihatkan potret sang YouTuber dan suaminya di pelaminan. Mereka serasi mengenakan busana berwarna pastel.

"Ngunduh Mantu @riaricis1795 @teukuryantr," tulis bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut sebagai keterangan fotonya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salah Fokus

Potret Ria Ricis saat ngunduh mantu rupanya mencuri perhatian warganet. Melihat dari ukuran perutnya, warganet berasumsi Ricis sudah hamil.

"Masya Allah cantik dan ganteng..tp sy fokus ke perut ICIS.😊.semoga sudah 🤰" tulis salah satu warganet di kolom komentar.

"Masya Alloh tabarakallah... Apa aku saja yg berfikiran si icis sdh hamil? Semoga saja ya... Aamiin," ungkap yang lain.

3 dari 4 halaman

Isu Sudah Hamil

Isu Ria Ricis sudah mengandung anak pertama memang sempat berembus kencang. Saat dikonfirmasi mengenai kabar kehamilan Youtuber itu, Oki Setiana Dewi tidak menjawab secara tegas.

Dirinya hanya meminta doa untuk kesehatan adiknya itu.

4 dari 4 halaman

Kata Kakak

"Biar Ricis yang lebih berkapasitas untuk menyampaikannya. Tapi apa pun itu mungkin terdengar klise, tapi dia minta doa dari teman-teman semua supaya sehat," kata Oki Setiana Dewi, dilansir dari kanal YouTube STARPRO, pertengahan Januari 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini