Sukses

Restui Venna Melinda Menikah dengan Ferry Irawan, Verrell Bramasta Bilang Begini

Verrell Bramasta perihatkan momen kebersamaan dengan ibu dan calon ayah sambungnya.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta akhirnya membagikan momen kebersamaan dengan sang ibu dan calon ayah sambungnya, Ferry Irawan. Mereka menghabiskan waktu bersama di Bali.

Dalam keterangan fotonya, Verrell Bramasta menyiratkan bahwa dia merestui hubungan Venna Melinda dengan Ferry Irawan.

"Selama kamu bahagia, aku hanya bisa berdoa untukmu. Bismillah," tulis kakak Athalla Naufal ini di Instagramnya pada Jumat (28/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Cinta

Venna Melinda juga mengunggah foto serupa di Instagramnya, dia mengungkap rasa cintanya kepada sang buah hati.

"Alhamdulilah. Love you Anak anakku @bramastavrl dan @athallanaufal7 "Sons are the anchors of a mother's life." "We are born of love; love is our mother," tulisnya.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun merespons positif unggahan ini. Mereka mengagumi kebersamaan anak Venna Melinda dengan calon ayahnya.

"Alhamdulilah udah kumpul semua sayang. Semoga kalian semua makin solit salang mengisi menyayangi. Gbu all," kata salah satu warganet.

4 dari 4 halaman

Syarat

Sebelumnya, Verrell sempat mengajukan syarat untuk ayah sambugnya. Salah satunya, dia harus dengan tulus mencintai mamanya.

"Untuk om Ferry, atau siapapun yang nanti akan menikahi mama cukup untuk bisa mencintai mama. Dan (calon suami Venna Melinda) harus bener-bener sayang sama mama," ujar Verrell Bramasta belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.