Sukses

Greta Irene Dikuatkan Adik-Adiknya Saat Menangis Merindukan Laura Anna

Cerita Greta Irene yang menangis merindukan adiknya.

Liputan6.com, Jakarta Sudah sebulan lebih Laura Anna meninggal dunia. Rasa rindu yang teramat besar masih menyelimuti hati keluarga yang ditinggalkan.

Tak terkecuali kakak Laura Anna, Greta Irene. Dalam YouTube TS Media, Irene menceritakan satu momen di mana dia tak bisa menahan tangis rindu.

"Aku sempat sekali ini baru-baru pulang, aku nangis karena Lauranya sudah enggak ada," kata Greta Irene dikutip pada Sabtu (29/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikuatkan Adik

Di saat sedih, Greta Irene justru dikuatkan oleh dua adiknya yang masih berusia kecil. Mereka percaya Laura Anna sudah berada di tempat yang baik.

"Dan mereka tuh, Janos, Petra bilang 'Enggak apa-apa Irene kan Lauranya sudah senang, sudah sehat, Laura sudah sembuh di sana'," ucap Irene.

3 dari 4 halaman

Sudah Mengerti

Mendengar perkataan adik-adiknya, Irene tersadar bahwa dia tak bisa terus menerus berlarut dalam kesedihan.

"Aku langsung yang kayak, Ya Allah mereka masih kecil saja sudah ngerti. Dan I want them to have a fun childhood," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Kesedihan Ibunda

Sejak kepergian sang putri ke sisi Tuhan, hati sang ibunda pun selalu diliputi kesedihan. Hari-harinya diwarnai dengan tangis.

"Tdk pernah satu haripun mama tdk menangis tdk satu haripun mama lupa akan diri kamu," tutur Amel, ibunda Laura di Instagramnya belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.