Sukses

Ria Ricis dan Teuku Ryan Tiba di Aceh, Akan Ngunduh Mantu Sabtu Besok

Liputan6.com, Jakarta - Ria Ricis dan Teuku Ryan akan menggelar acara ngunduh mantu di kampung halaman Ryan, yaitu di Aceh. Keluarga Ria Ricis juga hadir. Acara diselenggarakan pada Sabtu (29/1/2022)

Melalui akun YouTube-nya, Oki Setiana Dewi juga mengabarkan bahwa ia bersama keluarga sudah bertolak ke Aceh pada Jumat (28/1/2022).

"Jadi ini hari Jumat, anak-anak izin sekolah karena kita mau ke Aceh ngunduh mantu," kata bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ria dan Ryan Sudah Tiba

Ria Ricis dan Teuku Ryan sudah lebih dulu berangkat ke Aceh.

"Ngunduh mantunya diselenggarakan besok, hari Sabtu siang. Jadi ibu, Ricis sama Ryan sudah datang dari kemarin ke aceh, sudah berangkat ke Aceh," kata Oki.

3 dari 4 halaman

Antusias

Oki Setiana Dewi sangat antusias menanti acara ngunduh mantu Ria Ricis. Apalagi dua keluarga besar akan kembali berkumpul.

"Hari ini yang berangkat adalah saya, sekeluarga, bunda Sindy. Senang akhir pekan weekend," paparnya.

4 dari 4 halaman

Konsep Acara?

Dalam sebuah wawancara terpisah, Oki Setiana Dewi tak bisa mengungkap detail konsep acara ngunduh mantu ini karena pihak keluarga Ricis tak terlibat dalam persiapan.

"Yang jelas karena dilaksanakan di Aceh pasti dengan adat Aceh," tutur Oki Setiana Dewi, belum lama ini.