Sukses

Dr. Bram’s Project dan Dion Agung Kolaborasi untuk Karya di Mini Album Baru

Dalam project Mini Album ini, Dr. Bram’s Project kolaborasi bersama beberapa musisi yang salah satunya adalah Dion Agung.

Liputan6.com, Jakarta Alumni kompetisi Idol Dion Agung yang dikenal karena membawakan lagu "sik asik" dengan versi pop jazz di panggung Idol, kerja sama dengan dr. Bramundito Sp.OG atau yang dikenal Dr. Bram’s Project. Project ke-5 Dion Agung inii terdapat di Mini Album Dr. Bram’s Project.

Dalam project Mini Album ini, Dr. Bram’s Project kolaborasi bersama beberapa musisi yang salah satunya adalah Dion Agung. Bernuansa pop jazz, Dion Agung didapuk menyanyikan lagu yang juga menjadi judul mini album sekaligus single perdana berjudul "Cinta Tiga Malam".

Cinta Tiga Malam, lagu yang ditulis oleh dr. Bram’s berdasarkan pengalaman orang-orang di sekitarnya. Banyak yang mengalami jatuh cinta sesaat lalu menghilang. Namun kisah itu meninggalkan kenangan dan kerinduan yang melekat.

Lagu ini dikemas dengan lirik yang lugas, dan di aransemen oleh Afif Gifano dengan nuansa pop jazz kental dengan piano yang membuat kita terbuai dalam mendengarnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tentang Mini Album Cinta Tiga Malam

Mini Album yang berisi 5 lagu dengan ragam kisah dan tema di setiap lagunya. Pandemi yang membuat banyaknya perubahan aktivitas dan naik turunnya kondisi tiap orang di sekitarnya menjadi inspirasinya dalam menulis.

Mini Album Cinta Tiga Malam, terdiri dari 5 lagu. Selain Dion Agung, Dr. Bram’s juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi muda berbakat seperti Dinal dalam lagu Bahagia Atas Kesedihan dengan nuansa balada.

Hafiz Pribadi dalam lagu Take it Easy ditulisnya untuk memberi semangat orang-orang di sekitarnya dengan nuansa pop blues.

Amanda Vaharani dalam Lagu Takdir Cinta dengan nuansa ballad romantis dan sebuah lagu instrumental berjudul La Salsa Solitaria berkolaborasi dengan drummer Alsa yang dibuatnya untuk menemani di saat sendirian.

3 dari 7 halaman

Dion Agung

Penyanyi jebolan Idol tahun 2012 ini sangat kental dengan lagu-lagu pop bernuansa jazz. Sukses dengan singlenya Raja Pesona. Dion Agung didapuk membawakan lagu Cinta Tiga Malam di Mini Album dr. Bram’s Project yang juga menjadi single perdananya.

Cinta Tiga Malam melekat dengan suara khas Dion Agung dengan nuansa musik pop jazz. Lagu ini seolah membuai pendengar dan ditambah lagi video klip yang menggambarkan suasana artistik di kanal youtube Dion Agung.

 

4 dari 7 halaman

Dinal

Dinal adalah penyanyi dari band yang tidak asing di jakarta yaitu REWIND. Dinal bersama bandnya juga beberapa waktu lalu merilis lagu berjudul Sampai Kapan Ku Sendiri.

Dinal memiliki karakter suara yang sangat khas. Dipadukan dengan lagu ballad Bahagia Atas Kesedihan yang membuat lagu ini sangat kuat. Lagu ballad ini juga akan menjadi lagu yang di andalkan di Mini Album Cinta Tiga Malam.

 

5 dari 7 halaman

Hafiz Pribadi

Take It Easy, lagu yang ditulis dr. Bram’s Project untuk menyemangati orang-orang disekitarnya ditengah kondisi pandemi yang terkadang menurunkan semangat.

Lagu yang ringan namun penuh pesan positif, dikemas dengan nuansa pop blues dan karakter vokal Hafiz yang kuat membuat lagu ini sangat cocok didengarkan dikala kita sedang butuh mood booster.

 

6 dari 7 halaman

Amanda Vaharani

Akrab disapa Manda adalah penyanyi yang sebelumnya juga pernah bekerja sama dengan dr. Bram’s di lagu Takdir Cinta Korean version dan single Haruskah Kau Lupakan.

Manda memiliki suara yang sangat khas. Lagu Takdir Cinta dinyanyikan kembali oleh Amanda Vaharani dengan lirik Indonesia setelah sebelumnya dengan lirik berbahasa Korea.

 

7 dari 7 halaman

dr. Bram’s

La Salsa Solitaria, lagu instrumental yang dibuat oleh dr. Bram’s. Lagu instrumental yang sangat cocok menemani kita saat diperjalanan, saat kesendirian dan saat bersantai melepas penat.

Mini Album Cinta Tiga Malam dirilis pada 28 Januari 2022 di radio dan seluruh layanan musik streaming legal di Indonesia, dengan single perdana Cinta Tiga Malam.

Video klip dapat diakses di kanal youtube Dion Agung. Keragaman lagu di mini album Cinta Tiga Malam sangat cocok menjadi playlist favorit di  tahun 2022 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.