Sukses

Setelah Anya Geraldine, Reza Rahadian Siap Hadapi Mawar De Jongh Dalam The Invisible Guest

Produktivitas Reza Rahadian di seni peran tak terbendung. Usai viral dengan Layangan Putus, ia balik ke film bareng Mawar de Jongh di The Invisible Guest.

Liputan6.com, Jakarta Produktivitas Reza Rahadian di dunia seni peran selama wabah tak bisa dihentikan. Setelah bikin keki emak-emak se-Indonesia bersama Anya Geraldine dalam Layangan Putus, kini sang aktor siap kembali ke layar lebar.

Reza Rahadian akan bersanding dengan Mawar de Jongh dalam The Invisible Guest karya Danial Rifki. Familier dengan judul ini? Wajar, ini merupakan ulang buat dari film asal Spanyol berjudul sama.

Indonesia bukan satu-satunya yang membuat ulang The Invisible Guest. Sebelumnya, Italia me-remake dengan judul Il Testimoni Invisible. India juga bikin dengan judul Badla dengan memasang legenda hidup Amitabh Bachchan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sabar Menunggu

Happy, excited, enggak sabar menunggu filmnya,” ujar Reza Rahadian lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, pada Kamis (27/1/2022).

“Saya senang bisa kerja sama dengan Danial Rifki. Ini kali pertama saya kerja sama dengannya. Dan kembali berkolaborasi dengan Falcon Pictures, saya sungguh excited,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

First Look

Saking semangat menanti The Invisible Guest menggebrak jaringan bioskop, bintang film My Stupid Boss membagikan kolase foto adegan di akun Instagram fanbase terverifikasi pada hari yang sama.

Exclusive first look The Invisible Guest #comingsoon,” cuit Reza Rahadian sembari menyematkan emotikon hati biru. Sejumlah warganet menyambut hangat unggahan ini.

 

4 dari 5 halaman

Yang Spanish

Whoaaa!” sahut penulis novel Critical Eleven, Ika Natassa. “Enggak sabar bgt... Walaupun sudah tahu ceritanya. Sudah pernah nonton yang spanish,” tulis @farida_***** di kolom komentar.

Di sisi lain, Mawar de Jongh mengaku tak berpikir panjang saat ditawari proyek remake The Invisible Guest. Apalagi saat tahu lawan mainnya Reza Rahadian, pelantun “Sedang Sayang-sayangnya” makin antusias. 

5 dari 5 halaman

Tidak Pikir-pikir Lagi

“Waktu pertama kali ditawari, saya tidak pikir-pikir lagi, langsung saya terima. Bisa beradu akting dengan aktor sekelas Reza Rahadian, sebuah kesempatan luar biasa buat saya,” akunya.

Selain Reza Rahadian dan Mawar De Jongh, The Invisible Guest versi Indonesia diperkuat Arifin Putra, Putri Ayudya, dan Willem Bevers. Falcon Pictures masih merahasiakan tanggal rilis film ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.