Sukses

Akibat Serial Layangan Putus, Chicco Jerikho Dipukul Ibu-Ibu karena Tak Bisa Lindungi Kinan

Chicco Jerikho nyaris emosi karena dianggap tidak bisa melindungi Kinan.

Liputan6.com, Jakarta Chicco Jerikho ternyata ikut terkena imbas dari serial Layangan Putus. Sang istri, Putri Marino memang berakting dengan apik saat membawakan karakter Kinan yang diselingkuhi oleh Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian.

Chicco Jerikho mendapatkan pengalaman kurang menyenangkan akibat serial yang dibintangi oleh istrinya tersebut. Chicco yang notabene tak terlibat dalam serial Layangan Putus juga terkena imbasnya.

Dalam channel Youtube Enzy Storia, Chicco pun menceritakan pengalaman apesnya tersebut. Saat itu, dirinya tengah berolahraga joging.

Tanpa diduga, seorang ibu-ibu tiba-tiba berlari dan langsung memukulinya. Merasa kaget, Chicco pun kemudian menanyakan alasan dipukuli.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Dibantu

Ternyata ibu itu merasa tak tega sebab Kinan diselingkuhi tetapi Chicco tak membantunya.

"Ibu-ibu komplek di rumah gue ya, gue gak salah bu, gue lagi lari gue lagi ambil nafas, tiba-tiba baaak, gue kaya apaan nih, bro gue banget kayanya, kenceng, gue kaget," ucap Chicco.

"Terus dia kaya ngomong yang kaya ga kuat, ‘saya enggak kuat ngelihat istri kamu disakiti, sedih tau gak sih, kamu kenapa ga lindungi’, lah gue gimana caranya masuk ke situ," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Kesal

Tak hanya itu, Chicco juga mengaku kesal dengan komentar warganet yang ikut merundung dirinya. Bahkan ada komentar yang sampai memicu emosinya.

 

4 dari 5 halaman

Diejek Netizen

Dirinya kesal lantaran netizen tersebut mengejek otot badannya lantaran tak bisa menjaga Kinan yang diperankan oleh Putri Marino tersebut.

"Yang paling gila, yang paling bikin gue sakit hati, gue kan suka instastory gue lagi olahraga, ‘weh percuma lu ototnya gede gak bisa jagain Kinan’," ucap Chicco.

 

5 dari 5 halaman

Diejek Lelaki

Yang lebih membuat dirinya heran, komentar tersebut bukanlah datang dari seorang ibu-ibu, melainkan dari seorang lelaki yang diketahui adalah coach gym.

"Gue pikir ibu-ibu gue cuek aja kan, gue zoom gue liat eh laki, ini mau berantem atau gimana kan, kalo gue ladenin kan lucu, gue liat lagi kan gue scroll, coach gym," tutup Chicco.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.