Sukses

6 Potret Dude Harlino Setelah Jalani Operasi Amandel, Sudah Kembali Beraktivitas

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron Dude Harlino baru saja menjalani operasi amandel. Hal ini terlihat dari unggahan akun Instagram terverifikasi miliknya pada tanggal 24 Januari 2022 kemarin. Dalam foto yang diunggah, tampak pria kelahiran 2 Desember 1980 ini terbaring di ranjang rumah sakit.

Dude rupanya sudah cukup lama menderita sakit amandel. Diduga lantaran kesibukan syuting, ia baru bisa mendapatkan tindakan medis. Sebagaimana diketahui, Dude berprofesi sebagai pemain sinetron stripping. Yang artinya, hampir setiap hari waktu Dude dihabiskan di lokasi syuting.

Terakhir, Dude terlibat di sinetron Cinta Amara yang diproduksi SinemArt. Sinetron yang tayang di SCTV ini baru saja tamat pada awal Januari kemarin. Momen rehat syuting ini agaknya langsung dimanfaatkan Dude untuk operasi amandel.

Tak perlu waktu lama bagi Dude untuk kembali berkegiatan. Sehari setelah operasi, ia langsung mengunggah foto saat melakukan olahraga. Berikut 6 potret Dude Harlino setelah jalani operasi dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Kamis (27/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Amandel

Dude menceritakan sekilas tentang operasi yang dijalaninya. “Alhamdulillah kemarin selesai juga operasi amandel dan ternyata setelah operasi langsung dikasih ice cream,” tulis pemain sinetron Istri-Istri Akhir Zaman.

3 dari 7 halaman

Es Krim

Pemain sinetron Calon Presiden juga mengunggah foto eskrim yang disediakan untuknya. “Ma Syaa Allah setelah sekian lama akhirnya bisa makan ice cream lagi sambil proses pemulihan,” tulisnya.

4 dari 7 halaman

Infus

Ayah dua anak ini terlihat pula memotret tangannya yang masih terhubung dengan jarum dan selang infus. “Semoga yg punya masalah yg sama Allah ta'ala sembuhkan dan sehatkan kita semua, aamin ya Rabb,” tulisnya.

5 dari 7 halaman

Olahraga

Sehari setelah operasi, Dude mulai berolahraga. Terlihat ia melakukan kardio. “Alhamdulillah, pagi ini coba untuk olah raga ringan biar badan tetap gerak.. walaupun gerakannya santai tapi lumayan bikin keringetan. Yukk semangat olah raga..” tulis pria 41 tahun.

6 dari 7 halaman

Keluarga

Pada Rabu (26/01/2022), Dude mengunggah foto bersama Alyssa Soebandono sang istri serta dua putra mereka Muhammad Dirgantara Ariendra Harlino dan Malik Mahendra Harlino. “Yuk Olah raga.. semoga sehat2 kawan2.. aamiin ya Allah..,” tulis Dude pada caption.

7 dari 7 halaman

Kucing

Dude juga mengunggah foto bersama dua putranya. Tampak mereka tengah bermain dengan seekor kucing. Dude lantas menceritakan dua putranya tertarik untuk memelihara kucing.

“Sejak syuting Cinta Amara, di lokasi ada beberapa kucing yg ada dilokasi dan sering main2 didekat kamar kita. Mulai saat itu Rendra dan Malik seneng bgt liat atau ketemu kucing, sampai kita punya niat mau pelihara kucing dirumah. Sambil melatih bunda @ichasoebandono biat lebih akrab sama kucing,” urainya.