Sukses

Markus Horison Tak Akui Anaknya dengan Kiki Amelia

Dua tahun menjalin bahtera rumah tangga dengan artis seksi Kiki Amalia, Markus dikaruniai seorang anak. Markus tak mengakui buah hatinya.

Dalam gugatan cerai yang dilayangkan Markus Haris Maulana, disebutkan pesepakbola ini tak minta hak asuh anak . Kabarnya, Markus tidak mengakui anak yang dilahirkan istrinya, Kiki Amalia.

"Yang perlu digaris bawahi, soal anak, dalam gugatan, Markus tidak punya anak. Itu jelas disebutkan, menurut Markus seperti itu. Bila ada tes DNA dia siap. Itu yang membuat gundah keluarga besar," ujar kuasa hukum Markus, Sangap Surbakti saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (14/1/2013).

Saat disinggung lebih jauh soal anak yang tak jelas identitasnya itu, Sangap mengatakan hal itu akan dibahas dalam persidangan selanjutnya.

"Soal itu nanti ya, sekarang belum bisa, itu sudah masuk pokok materi. Kami akan jawab itu tapi bukan saat ini, ada hal-hal yang harus kita perhitungkan," pungkas Sangap.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini