Sukses

Vicky Prasetyo Bantah Selingkuh dengan Celine Evangelista

Liputan6.com, Jakarta Vicky Prasetyo dituding berselingkuh dari Kalina Ocktaranny. Menanggapi tudingan tersebut, Vicky pun membantah dengan keras.

Semenjak menikah dengan Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo tidak pernah berhubungan dengan perempuan lain. Menurut dia, hal itu adalah fitnah sama sekali.

"Enggak-lah (selingkuh)," kata Vicky Prasetyo di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Teman

Nama Celine Evangelista disebut-sebut sebagai wanita lain yang dimaksud Kalina. Bahkan, Celine disebut-sebut pernah bertamu ke rumah Vicky.

"Dia (Celine) main ke rumah aja sebagai teman, dia enggak tahu apa-apa," terangnya.

 

3 dari 4 halaman

Berhenti

Vicky Prasetyo meminta agar Kalina berhenti menyeret nama lain ke dalam permasalahan mereka. Sebab, perpisahan mereka tak ada hubungannya dengan mantan istri Stefan William itu.

"Maksud aku stop-lah untuk memperluas masalah kepada orang lain. Karena kan belum tentu dia juga benar, nanti opini orang juga benar. Apalagi Celine punya anak, kasihan kalau jadi masalah pribadi untuk dia," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Dewasa

Vicky Prasetyo pun berharap Kalina bisa bersikap dewasa. Dirinya tak ingin persoalan rumah tangganya tak diperlebar lagi.

"Minta tolong aku juga sama Kalina supaya tidak membawa orang siapa pun, fokuslah kepada perseteruan kita saja," pungkasnya.