Sukses

Elton John Positif Covid-19, Konsernya di Tur Perpisahan Ditunda

Liputan6.com, Los Angeles - Elton John menyampaikan bahwa kondisi kesehatannya yang mengalami gangguan, ia positif Covid-19. Kabar ini ia sampaikan dalam unggahan di akun Instagram resminya, Rabu (26/1/2022).

"Halo semuanya aku ingin mengirim pesan agar kalian semua tahu bahwa aku telah terinfeksi Covid dan harus menjadwal ulang pertunjukanku di Dallas," tutur penyanyi Inggris berumur 74 tahun ini.

Ia juga menyampaikan bahwa calon penonton yang telah membeli tiket, akan dikontak untuk mendapat informasi soal jadwal penggantinya.

Dilansir dari CNN, konser di Dallas seharusnya digelar pada Selasa dan Rabu ini. 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Sangat Kecewa

"Selalu menjadi kekecewaan besar untuk memindahkan tanggal konser dan aku sangat amat minta maaf kepada mereka yang dibuat tak nyaman karena ini, tapi saya sangat ingin diriku dan juga timku aman," kata pelantun "Tiny Dancer" ini.

3 dari 5 halaman

Sudah Vasin dan Terima Booster

Elton John mengungkap bahwa kondisinya relatif tak mengkhawatirkan.

"Untungnya, aku telah divaksin secara penuh dan menerima booster, gejalaku juga ringan, jadi kuharap bisa tampil di Arkansas pada akhir pekan ini," tulisnya.

4 dari 5 halaman

Tak Sabar

Ia menutup pernyataannya dengan berkata, "Seperti yang selalu kukatakan, terima kasih atas semua cinta dan dukunganmu. Tak sabar bertemu kalian semua!"

 

5 dari 5 halaman

Tur Perpisahan

Rangkaian konser Elton John yang bertajuk "Farewell Yellow Brick Road" merupakan yang tur terakhir yang digelar Elton sepanjang kariernya.

Tur ini dimulai sejak 2018, dan sempat tertunda. Selain karena pandemi Covid-19, Elton John juga dioperasi karena jatuh pada September tahun lalu. Setelah berhenti selama dua tahun, rangkaian tur ini kembali dibuka di New Orleans, Amerika Serikat, pada Rabu pekan lalu.