Sukses

Dear Ririe Fairus, Suami Selingkuh Itu Karakter atau Pilihan Hidup?

Ririe Fairus membahas soal suami selingkuh bersama Maia Estianty. Ia percaya masih banyak suami setia di muka bumi ini.

Liputan6.com, Jakarta Ririe Fairus tampil di muka publik dan membuat pengakuan mengejutkan. Ia membenarkan bahwa Ayus Sabyan selingkuh. Hanya tak menyebut nama selingkuhan yang bikin rumah tangganya remuk.

Wanita bernama asli Eri Fitriyah itu memberi petunjuk, nasib rumah tangganya yang berakhir di Pengadilan Agama mirip Maia Estianty. Suaminya musisi dan jatuh cinta pada rekan bermusiknya.

Dalam video interviu yang diunggah di kanal YouTube Maia Al El Dul TV, Minggu (23/1/2022), mantan istri Ayus Sabyan mendapat pertanyaan tajam, selingkuh itu pilihan atau karakter pelakunya?

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Selingkuh Itu Pilihan

“Kalau menurut aku selingkuh itu pilihan, sih Bun. Pilihan. Tergantung laki-lakinya, kalau mau selingkuh ya selingkuh. Kalau dia mau setia ya setia,” jawab Ririe Fairus.

“Jadi benar-benar selingkuh itu ya (dilakukan secara) sadar. Bukan berarti setiap lelaki itu selingkuh, enggak kayak begitu,” selebgram dengan 600 ribuan pengikut itu menyambung.

3 dari 5 halaman

Selingkuh itu Karakter

Ririe Fairus menyadari, setidaknya ada dua kemungkinan dalam kasus perselingkuhan baik saat pacaran maupun nikah. Pelaku memang hobi selingkuh atau sedang membuat pilihan keliru.

“Tapi ada yang bilang karakter, ada yang bilang sekali dia selingkuh bakal selingkuh lagi. Ya itu karakter,” kata Ririe Fairus yang mendamba pria setia pada satu wanita saja.

4 dari 5 halaman

Cukup 1 Wanita

Ibu dua anak ini mengaku beberapa kali mendengar kisah suami setia. Bahkan, saat istri jatuh sakit, sang suami telaten merawat dan tak sekali pun berpaling ke wanita lain.

“Cukup dengan satu wanita, apapun keadaanya. Aku kagum banget sih kalau ada yang benar-benar menerima (kondisi) pasangan apa adanya,” Ririe Fairus membeberkan. 

5 dari 5 halaman

Suami Dunia Akhirat

Ke depan, ia berharap bisa seperti Maia Estianty. Setelah cerai, bisa bersabar dalam doa sambil terus berikhtiar soal jodoh. Hingga akhirnya, bertemu pasangan yang tepat.

“Kalau memang ada (laki-laki) yang lebih baik, pengin kayak Bunda Maia, ke depannya. Amin (dapat suami untuk) dunia akhirat,” ia mengakhiri. Maia Estianty mengamini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.