Sukses

40 Hari Laura Anna Meninggal, Ibunda Menangis Setiap Hari

Liputan6.com, Jakarta Sudah 40 hari Edelenyi Laura Anna meninggal dunia. Mantan kekasih Gaga Muhammad wafat pada 15 Desember 2021 setelah mengalami keluhan pada lambung.

Melalui akun Instagramnya, ibunda Laura Anna yang akrab disapa Mama Amel mengenang kembali kepergian putri tercintanya.

"Sudah 40 hari kamu laura tinggalin mama dan kita semua," tulis Mama Amel pada Minggu (23/1/2022). Bersama keterangan itu, dia meyertakan video karangan bunga yang menghiasi foto mendiang.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menangis

Sejak kepergian sang putri ke sisi Tuhan, hati sang ibunda selalu diliputi kesedihan. Hari-harinya diwarnai dengan tangis.

"Tdk pernah satu haripun mama tdk menangis tdk satu haripun mama lupa akan diri kamu," tutur Amel.

3 dari 4 halaman

Doa

Terakhir, dia mendoakan agar anak tercintanya mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. "Bahagia selalu kamu di sana ya sayangnya mama," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal

Laura sempat mengalami kelumpuhan selama dua tahun akibat cedera syaraf tulang belakang karena kecelakaan bersama Gaga Muhammad, Desember 2019.

Sebelum meninggal, Laura juga sempat mengeluhkan penyakit sesak napas dan asam lambung. Jenazahnya disemayamkan dan dikremasi di Grand Heaven, Jakarta Utara pada 16 Desember 2021.