Sukses

6 Momen Kejutan Ultah ke-23 Ochi Rosdiana Bintang Buku Harian Seorang Istri, Diberi Kejutan Elian Sinay

Ochi Rosdiana mendapat kejutan ulang tahun ke 23. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Ochi Rosdiana merayakan ulang tahun pada hari ini, Senin (24/01/2022). Tahun ini bintang sinetron Buku Harian Seorang Istri berulang tahun yang ke-23.

Tengah malam tadi, beberapa teman dan kerabat dekat memberikan kejutan untuk wanita yang kerap bermain karakter antagonis.

Ochi pun terlihat senang. Salah satu orang yang memberikan kejutan adalan musikus muda, Elian Sinay. Berikut 6 potretnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Kejutan

Ochi Rosdiana kaget mengetahui beberapa temannya datang dan membawa kue. “Sumpah demi apa? Sumpah. Ih Ramai,” selorohnya. Teman-teman Ochi pun menyanyi lagu "Happy Birthday" sambil bawa kue tar.

3 dari 7 halaman

Tiup Lilin

Beberapa teman mendekati Ochi dengan membawa kue. Ochi pun lakukan make a wish, lalu meniup lilin kue ultah yang dibawa teman-temannya.

 

4 dari 7 halaman

Kamar

Pemeran antagonis Kisah Cinta Anak Tiri menujukkan area kamarnya. Terlihat kamarnya menjadi heboh, penuh balon, confetti dan hiasan lain.

 

5 dari 7 halaman

Kue

Pendukung sinetron Orang Ketiga juga mengunggah beberapa foto kue ulang tahun. Tak hanya kue berjenis keik atau manis, ada pula spageti yang dibentuk layaknya kue tar.

6 dari 7 halaman

Kado

Terlihat pula Ochi menunjukkan seorang rekannya datang membawa kado.

7 dari 7 halaman

Elian Sinay

Dalam momen tersebut, hadir pula Elian Sinay, musikus asal Ambon. Pria ini juga dikenal sebagai produser musik genre pop elektronik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.