Sukses

Penyesalan Rachel Vennya, Akui Kabur dari Karantina adalah Hal Bodoh

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya merasa sangat terpuruk saat terjerat kasus kabur dari karantina. Tak pernah terbayang di benaknya akan menghadapi masalah yang begitu besar.

Melalui akun YouTube-nya, mantan istri Niko Al Hakim ini kembali mengungkap penyesalan. Dia mengakui kabur dari karantina adalah hal yang tak dapat dibenarkan.

"Sampai akhirnya gue lakuin juga hal bodoh itu, hal yang bikin semua jadi berbeda. Kalau dibilang nyesal sih, nyesal banget ya," tutur pacar Salim Nauderer ini, Minggu (23/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Memutar Waktu

Dia menyesal tak menjalani karantina sesuai peraturan pemerintah. Seandainya patuh, masalah ini tentu tak akan terjadi.

"Kalau misalnya bisa gue ulang waktu nih, gue pengin banget ulang waktu, terus gue bilang sama diri gue sendiri saat itu kayak, 'Eh lo karantina aja, g****k'," curhatnya.

"Gitu, 'Ini tuh, enggak worth it sama sekali untuk yang bakal lo jalani ke depannya.' Tapi ya, itu sudah terjadi," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Berita Nasional

Ibu dua anak ini tak berkutik saat tindakan sembrononya tiba-tiba jadi isu besar yang ramai dibicarakan publik.

"Saat itu terjadi, saat semua orang tahu kesalahan gue, 'Boom!' semuanya jadi berita nasional, itu gue benar-benar ada di titik yang kayak enggak tahu harus ngapain," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Minta Maaf

Dengan lapang dada, dia mengakui kesalahannya dan melakukan permohonan maaf secara terbuka.

"Ya, sudah, gue minta maaf. Gue ke publik, gue minta maaf, dan gue akui kesalahan gue gitu. Dan gue juga mencoba menjalani hal-hal yang memang harus gue jalani," tutupnya.