Sukses

Curhat Rachel Vennya Malu Digunjing Orang: Aku Cuma Bisa Nunduk

Liputan6.com, Jakarta Rachel Vennya bercerita tentang masa-masa sulit saat menghadapi kasus kabur dari karantina beberapa bulan lalu. Kala itu, kasus hukumnya menjadi isu nasional.

Ada satu momen di mana Rachel Vennya harus keluar rumah untuk urusan pekerjaan. Di situ, ibu dua anak ini mendapati orang-orang bergunjing tentang dirinya.

"Saat mereka bisik-bisik itu aku bisa ngerasain vibes mereka berbisik. Jadi aku benar-benar bisa ngerasain mereka lagi ngomongin aku," curhat mantan istri Niko Al Hakim di YouTube-nya, Minggu (23/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mencibir

Selebgram terkenal ini merasa orang-orang sedang membicarakan hal buruk tentang dirinya. Rasa malu pun tak tertahankan.

"Lagi ngomong jelek tentang aku, entah fisiknya, baju aku, entah kasus aku, pokoknya semuanya. Pokoknya aku enggak bisa fokus sama sekali, aku malu banget. Aku cuma bisa nunduk, enggak bisa negakin kepala sama sekali," tutur Rachel Vennya.

3 dari 4 halaman

Dukungan

Tak disangka, orang tersebut justru menghampiri dan memberi motivasi untuk Rachel Vennya. Dia merasa sangat terharu.

"Pas aku pulang, mereka tuh nyamperin, terus dia bilang 'Kak semangat ya, yang kuat'. Di situ gue nangis, enggak nyangka kalau masih ada yang ngelihat gue sebagai manusia," ujarnya.

4 dari 4 halaman

Dilewati Pelan-Pelan

Kepercayaan dirinya seketika muncul. Rachel Vennya optimistis bisa melewati masa sulit ini.

"Di situ gue ngerasa benar-benar ada power of kind words. Pas mereka ngomong gitu kepala gue langsung tegak, terus 'Enggak kok, enggak semua orang'. Akhirnya ya sudah lewati pelan-pelan saja. Rasa-rasa ini bakal berakhir," Rachel Vennya mengakhiri.