Sukses

Rachel Vennya Takut Ketemu Orang Saat Kena Kasus Kabur dari Karantina

Liputan6.com, Jakarta - Kasus kabur dari karantina berdampak besar bagi hidup Rachel Vennya. Berbagai perasaan dan pikiran berkecamuk dalam dirinya saat itu.

Mantan istri Niko Al Hakim ini tak bisa berkutik saat tindakan sembrononya tiba-tiba jadi isu nasional yang ramai dibicarakan publik.

"Saat itu terjadi, saat semua orang tahu kesalahan gue, 'Boom!' semuanya jadi berita nasional, itu gue benar-benar ada di titik yang kayak enggak tahu harus ngapain," kata sang selebgram di kanal YouTubenya yang diunggah Minggu (23/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Takut

Ketakutan mendominasi perasaan Rachel Vennya saat itu. Dia bahkan sampai tak berani bertemu dengan orang lain.

"Enggak tahu harus melangkah, enggak tahu harus gimana, takut, takut ketemu orang, takut. Menghadapi itu aja gue takut, gitu," paparnya.

"Kayak gue mikir, 'Apa sih yang harus gue lakuin? Semua orang sudah tahu nih gue salah. Gue bisa apa?' gitu," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Hingga akhirnya dia memberanikan diri megakui kesalahannya dan menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

"Ya sudah gue minta maaf, gue ke publik minta maaf dan gue akui kesalahan. Dan gue juga mencoba menjalani hal-hal yang harus gue jalani," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Terbayang

Serangkaian peristiwa itu terjadi di luar bayangan ibu dua anak ini. Dia sangat terpuruk.

"Jadi di saat pertama kali akhirnya public tahu tuh gue cuma bisa ya di kamar aja gitu. Diam, merenungi kesalahan-kesalahan gue, nangis, takut keluar rumah, takut ketemu orang gitu," tutupnya.