Sukses

Digelari Maia Estianty Jilid 2, Ririe Fairus Beberkan Sakitnya Diselingkuhi Ayus Sabyan

Liputan6.com, Jakarta Riri Fairus akhirnya buka suara soal ambyarnya rumah tangga dengan Ayus Sabyan. Pernikahan mereka berakhir di muka hakim Pengadilan Agama Jakarta Utara tahun lalu.

Banyak yang menggelari Ririe Fairus adalah Maia Estianty jilid kedua. Pasalnya, nasib tragis yang menimpa ibu dua anak ini serupa tapi tak sama. Ririe Fairus diselingkuhi sang suami.

Ndilalah, sang suami selingkuh dengan koleganya sendiri dalam bermusik, yakni Nissa Sabyan. Meski hingga kini kabar tersebut belum diiakan oleh pihak Nissa maupun Ayus.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

2 dari 5 halaman

Maia Jilid Kedua

Ririe Fairus akhirnya menumpahkan unek-unek lewat video interviu di kanal YouTube Maia Estianty. Video menghebohkan ini diunggah pada Minggu (23/1/2022) sore.

“Ini ada Maia Estianty jilid kedua. Aku penasaran ada apa, ya? Ternyata begitu aku membaca kisah kalian di berita-berita tuh, memang ya agak mirip sih,” cetus Maia Estiaty.

 

3 dari 5 halaman

Agak Mirip Maia

Mendengar ujaran ini, Ririe Fairus merespons, “Agak mirip kasusnya (dengan Maia) karena sama-sama dunia musik juga. Sama-sama dekat juga sama itunya (rekan bermusik).”

Dalam kesempatan itu, Ririe Fairus menggambarkan perasaannya saat tahu suaminya selingkuh dengan sahabatnya sendiri. Perselingkuhan ini berakhir dengan perceraian.

 

4 dari 5 halaman

Sampai Mati Rasa

“Rasanya (diselingkuhi suami) luar biasa, enggak bisa diungkapin sih, Bun. Sakitnya, kayaknya mati rasa kali ya,” jelas Ririe Fairus lalu mengenang masa pacaran dengan Ayus.

“Karena aku pacaran sama beliau, mantan, itu lama banget dan kita enggak pernah ada kata putus. Apalagi selingkuh, putus saja enggak,” ungkap selebgram dengan 600 ribuan pengikut. 

5 dari 5 halaman

Sewindu Pacaran

Ririe Fairus pacaran dengan Ayus Sabyan sewindu lamanya. Keduanya lalu naik pelaminan. Pernikahan mereka dikaruniai dua anak laki-laki. Kini, bahtera rumah tangga itu karam.

“Pacaran delapan tahun terus saat pernikahan ada peristiwa kayak begitu aduh, benar-benar gimana ya. Sakit banget, enggak bisa diungkapkan deh pokoknya,” ia mengakhiri.