Sukses

Jessica Iskandar Beri Tugas Vincent Verhaag Cari Nama untuk Calon Anak Keduanya

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag terlibat diskusi panjang soal nama calon nama anak. Seperti diketahui, artis yang karib disapa Jedar ini, tengah mengandung anak kedua atau yang pertama dari pernikahan bersama Vincent.

Saat ini, usia kehamilan ibunda El Barack Alexander menginjak usia lima bulan. Berbagai pembahasan soal anak menyertai perbincangan mereka. Termasuk salah satunya mengenai pencarian nama anak yang diketahui berjenis kelamin laki-laki.

"Sebenarnya kita punya beberapa pilihan lagi, soalnya biar ada option nama depannya," kata Jedar saat berbincang dengan Vincent seperti ditayangkan Hot Issue Pagi di saluran YouTube Indosiar, Minggu (23/1/2022).

2 dari 5 halaman

Sudah Disiapkan Vincent

"Aku sudah ada, sekarang kamu (yang mencari nama lainnya). Nama depan kan aku sudah tahu aku mau yang itu," Vincent menjelaskan. 

Jawaban Vincent belum membuat Jedar puas. Setidaknya, kata bintang film Dealova, ia membutuhkan beberapa pilihan nama yang bakal diberikan untuk calon anak keduanya.

3 dari 5 halaman

Tiga Nama

"Jadi kita pilihin tiga nama, nanti pas bayinya lahir baru kita feeling untuk kasih nama yang mana gitu," kata Jedar.

"Tapi mikirinlah, kamu kan yang mau ganti-ganti. Ya sudah mikirin aja (pencarian nama anak)," Vincent menimpali.

4 dari 5 halaman

Proses Pencarian Nama

Vincent menyetujui keinginan Jedar untuk mencari tambahan opsi nama yang bakal diberikan untuk calon anaknya. "Ya sudah, atau kita taruh di dalam gelas terus kita tarik gitu?" tanya Vincent.

"Ya jangan juga, kita sudah ada satu (nama depan) dari Vincent, nama tengah juga sudah ada, nama belakang juga sudah ada. Cuma aku pengin ada option lagi, dua option lagi," Jedar memungkasi.

5 dari 5 halaman

Unggah Foto USG

Sebelumnya, Jessica Iskandar membagikan foto USG calon buah hatinya yang kedua di Instagram. Pada caption foto, istri dari Vincent Verhaag ini menuliskan pesan menyentuh untuk calon bayinya.

Wanita yang akrab disapa Jedar itu berharap calon bayinya tumbuh sehat dan kelak memiliki kepribadian yang baik, sayang sama orangtua.

"Dear you! We are so excited for you! Our little love. Tumbuh yang sehat ya di dalam perut mama, lahir sehat sempurna jadi anak yang takut akan Tuhan, bertanggung jawab, berbudi pekerti baik dan sayang orang tua," tulis Jedar.