Sukses

Selain Megawati, Dorce Gamalama Juga Dapat Bantuan Uang dari Jokowi

Liputan6.com, Jakarta Selain Megawati Soekarnoputri, Presiden RI Jokowi rupanya juga memberi bantuan untuk Dorce Gamalama. Seperti diketahui, saat ini Dorce butuh banyak biaya untuk berobat.

Pembawa acara senior itu mengungkap hal ini saat berbincang dengan Denny Sumargo. Bantuan dana yang diberikan presiden terbilang sangat besar.

"Kayak Megawati, kayak siapa ngasih 150, Pak Jokowi kasih 200, alhamdulillah," tutur pembawa acara Dorce Show tersebut dalam video yang diunggah Minggu (23/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Meminta

Dia bersyukur karena banyak pihak yang peduli dan mau meringankan bebannya. "Cuma saya enggak minta ya 'Pak bagi duit, Pak' enggak gitu. Cuma karena dikasih, ya saya terima. Ini nanti Pak Gubernur mau ke sini," paparnya.

3 dari 4 halaman

Ingin Bisa Jalan Lagi

Saat ini, Dorce Gamalama tak bisa berjalan normal dan harus dibantu kursi roda. Dia ingin pulih seperti dulu. "Belum (cukup), saya belum bisa jalan, saya pengin jalan. Saya enggak mau duduk di kursi roda. Saya pengin jalan," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Video Viral

Sebelumnya, sempat viral sebuah video saat Dorce memohon bantuan pada Megawati Soekarnoputri. Tak berselang lama, bantuan pun datang.

"Bu, tolong saya bu. Terserah ibu bantu saya (berapa), buat berobat. Minta tolong ya, bu. Makasih ibu Megawati, terima kasih banyak bu, terima kasih. Assalammualaikum," kata Dorce, melalui video yang diunggah pada 18 Januari 2022.