Sukses

Beda dari Serial Layangan Putus, Mommy ASF Ungkap Mas Aris Jujur Sudah Nikah Lagi Setelah Hilang 12 Hari

Mommy ASF ungkap perbedaan kisah novel dengan serial Layangan Putus.

Liputan6.com, Jakarta Mommy ASF penulis novel Layangan Putus mengungkap bahwa sebenarnya ada perbedaan antara kisah yang tertulis di novel dengan cerita yang sudah dikemas dalam serialnya. 

Diceritakan dalam novelnya, saat Mas Aris tiba-tiba menghilang, Keenan merasa sangat cemas.

"Mereka harmonis, tiba-tiba Mas Aris menghilang, itu setelah ada anak keempat. Kinan bingung, cari-cari informasi, ke mana Mas Aris," kata Mommy ASF saat berbincang di YouTube AH yang diunggah pada Sabtu (22/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Berbagai pikiran buruk menguasai Keenan saat itu. Dia bertanya-tanya ke mana suaminya pergi.

"Apa dia ada masalah, atau pergi kenapa, atau berjihad. Enggak ngabarin, cuma pamitan, titip anak-anak, jaga diri baik-baik. Sudah gitu aja, jadi Kinan deg-degan," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Perbedaan

Jika dalam serialnya Mas Aris masih tak mengaku meski telah dipergoki berselingkuh oleh Kinan, maka kisah novelnya tidak demikian.

"Akhirnya Mas Aris pulang tiba-tiba bawa kabar ternyata dia enggak ke mana-mana, dia baik-baik saja kok. Itu setelah hilang 12 hari," ujar ASF.

4 dari 4 halaman

Jujur Sudah Nikah Lagi

Kala itu Mas Aris langsung mengakui bahwa dia sudah memiliki istri lagi. "Pulang membawa kabar bahwa dia telah menikah lagi. Itu langsung jujur, makanya berbeda sama novel," kata Mommy ASF.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.