Sukses

Sule Berharap Pemerintah dan Rekan Artis Lain Ikut Bantu Dorce Gamalama

Liputan6.com, Jakarta Dorce Gamalama saat ini diketahui tengah terbaring sakit karena diabetes yang dideritanya. Kondisi Dorce Gamalama terlihat begitu memprihatinkan.

Bahkan Dorce sempat memohon bantuan secara khusus kepada mantan Presiden RI, Megawati Soekarnoputri. Melihat hal tersebut, Sule yang sebelumnya sempat menjenguk secara langsung Dorce Gamalama memberikan tanggapannya.

Sule berharap pemerintah dan juga rekan-rekan artis lain ikut memberi perhatian kepada Dorce Gamalama.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Semoga Pemerintah Melihat

"Itu gak tahu ya terlepas masalah gimananya gak tahu (minta bantuan ke Megawati), mungkin sampai seperti itu bunda Dorce membutuhkan, jadi ya semoga pemerintah melihat itu. Ini tugas kita semua tapi setidaknya pemerintah membantu, katanya sih pak Jokowi juga membantu, pak Erick Tohir juga membantu, dan semoga aja cepet pulih lah karena harus pengobatan terus," kata Sule saat ditemui di rumahnya di kawasan Tambun, Bekasi, Jumat (21/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Ajak Rekan Artis Lain

Saat menjenguk Dorce Gamalama, Sule sebenarnya juga sudah memberikan bantuan. Namun ia menyadari bahwa bantuannya belum bisa mencukupi kebutuhan Dorce Gamalama. Oleh karenanya, ia mengajak rekan-rekan seprofesinya yang lain untuk bisa ikut memberikan bantuannya kepada Dorce.

"Saya bantu, bantu ya juga semampunya. Jadi saya mohon rekan-rekan, senior senior, siapapun, tolong dibantu lah, kalau cuman saya sendiri kan kurang lah, tolong dibantu lah, maksudnya kita mendahului orang sebelum orang itu minta dibantu," sambung Sule lagi.

 

4 dari 4 halaman

Misi Sule

Terlepas dari itu, Sule sendiri memang memiliki misi khusus untuk bisa membantu para rekan-rekan artis yang tengah sakit dan membutuhkan bantuan. Sule berencana untuk menjenguk artis-artis lain yang tengah terbaring sakit.

"Misi saya juga, kan kemarin saya nengok Mas Tukul, Pak Haji Qomar, dan lain-lain, jadi banyak banget yang harus kuta hubungi. Yang penting kita ada niat mau nengok aja udah bersyukur lah, apalagi kita punya uang lebih bisa membantu, bukan misi ini mah sekedar ucapan terima kasih lah keiling," ungkap Sule.

"Nanti juga (ada rencana jenguk) Mat Solar, ke Pak ogah juga belum ketemu waktunya, sedapetnya aja karena saya juga ada kegiatan," tutup Sule.