Sukses

Miss Grand Indonesia 2014 Margenie MG Bicara Mengenai Emas Identik dengan Kecantikan dan Investasi Perempuan

Liputan6.com, Jakarta - Margenie Winarti atau karib disapa Margenie MG membeberkan daya pikat emas terhadap perempuan. Miss Grand Indonesia 2014 ini mengatakan, perempuan identik dengan emas karena manfaatnya sebagai pelengkap kecantikan dan investasi.

"Karena selain memang semua wanita identik dengan emas, gold yang pasti level up our looks. Emas juga memiliki nilai investasi yang tinggi. Jadi mempercantik diri plus berinvestasi," kata Margenie MG saat dijumpai di sela-sela Showcase Jewelery Axel Vinnesse UBS Gold, baru-baru ini.

Emas, kata dia, merupakan pelengkap penampilan yang digunakan melalui aksesori yang menempel pada tubuh perempuan. Seringkali, Margenie MG menilai, perempuan memadukan unsur emas tak cuma aksesori, tapi juga style.

 

 

2 dari 4 halaman

Cocok dengan Gaya Pakaian

"Semua style pakaian menurut aku cocok banget sama aksesoris emas. Tinggal dipilih style apa. Kalau memilih bold look, bisa pilih emas yang bold juga biar keduanya stand out. Atau pakaian all black akan benar-benar mengangkat look dari emas tersebut," Margenie MG menguraikan.

 

3 dari 4 halaman

Axel Vinnesse

Margenie MG mengutarakan jika dirinya kepincut dengan karakter emas Axel Vinnesse yang diproduksi UBS Gold. Ia menilai desain emas tersebut jauh lebih trendy dan modern.

"Axel Vinnesse menurut aku benar-benar breakthrough yang sensational di dunia gold ya. Karena designnya yang benar-benar bold, so “today” banget. Jadi gampang banget di padu-padanin sama look sehari-hari, party or events. Bahannya yang ringan dan harganya yang affordable juga menjadi plus point yang lebih lagi," dia menjelaskan.

 

 

 

 

4 dari 4 halaman

Gaya Hidup Urban

Melihat hal ini, UBS Gold merilis Axel Vinesse by UBS Gold yang hadir sebagai aksesoris dengan referensi gaya hidup urban Indonesia. Produk perhiasan ini terbuat terbuat dari emas.

Axel Vinesse by UBS Gold memiliki konsep Bold, Edgy, dan Urban. Dengan tagline In Gold We Bold, setiap sisi dan sudut dari aksesoris Axel Vinesse by UBS Gold ini dibuat melalui assembling dan finishing oleh artisan spesial yang memiliki skil serta jam terbang yang tinggi.

"Aksesoris Axel Vinesse memiliki desain yang stylish, prestige, dan tentunya well buil. Terbuat dari material 8K solid gold, Axel Vinesse bersifat hypoallergenic, aman dan tidak gatal di kulit, serta tahan lama," kata E-Commerce Director UBS Gold, Michael Yahya, dalam keterangan tertulis.