Sukses

Martha Stewart Putus dengan Anthony Hopkins Gara-Gara Hannibal si Kanibal

Anthony Hopkins meraih PIala Oscar lewat peran ikonisnya, Hannibal Lecter sang kanibal dan pembunuh berantai.

Liputan6.com, Jakarta Sepanjang kariernya, aktor Hollywood veteran Anthony Hopkins sudah menghidupkan beragam karakter ke layar lebar. Namun bisa dibilang tokoh paling ikonis yang ia perankan adalah Hannibal Lecter.

Karakter kanibal ini tak hanya memberikannya Piala Oscar 1992 untuk Aktor Terbaik, tapi juga hubungan yang kandas.

Pada dekade 90-an, sang aktor sempat berpacaran dengan Martha Stewart. Namun hubungan keduanya putus karena artis dan pebisnis wanita ini terlalu terngiang-ngiang dengan Hannibal.

Hal tersebut ia ungkap dalam talk show Ellen DeGeneres, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terbayang Hannibal Lecter

Dilansir dari People, Jumat (21/1/2022) ia diminta memisahkan antara fakta dan kebohongan dari sejumlah kabar yang beredar tentangnya selama ini.

Salah satunya berbunyi, "Aku berkencan dengan Sir Anthony Hopkins tapi putus dengannya karena tak bisa berhenti memikirkan dia sebagai Hannibal Lecter."

Martha Stewart membenarkan pernyataan ini.

3 dari 5 halaman

Tak Bisa Membayangkan

"Aku punya rumah besar yang mengerikan di Maine yang luasnya seratus acre di hutan. Aku enggak bisa bayangkan membawa Anthony Hopkins ke sana," kata dia.

Wanita 80 tahun ini menambahkan, "Yang kupikirkan cuma...dia makan...kau tahulah."

4 dari 5 halaman

Kapan Pacaran?

Martha Stewart tidak mengungkap kapan pastinya ia dan Sir Anthony Hopkins menjalin hubungan asmara.

Dalam wawancara dengan Howard Stern tahun 2006, ia juga pernah mengungkap cerita serupa. Lengkap dengan bumbu rumah yang sama.

5 dari 5 halaman

Ngeri

"Oh, aku sayang kepadanya, tapi dia...mengerikan. Aku ingin mengundangnya ke Maine; aku punya rumah yang sangat cantik di Maine...tapi aku mengurungkan niat karena nonton film itu lagi," kata dia kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.