Sukses

7 Momen Cut Syifa dan Guruh Febrian Syuting Adegan Nikah Love Story The Series, Tampil Menawan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series yang tayang di SCTV hadir dengan cerita makin seru. Dalam promo untuk tayangan hari ini, Jumat (21/01/2022), terlihat karakter Madina yang diperankan Cut Syifa siap menikah dengan Ryan (Guruh Febrian).

Episode ini dinantikan penggemar setia sinetron SinemArt. Pasalnya, tak sedikit yang berharap Madina bersanding dengan Attar (Vicky Kalea). Sebagian lain malah masih belum move on dari chemistry Cut Syifa dengan Achmad Megantara, yang karakternya dimatikan lantaran jadi bintang utama sinetron Dewi Rindu.

Entah bagaimana nasib Madina dan Ryan, namun adegan pernikahan ini dibuat dengan detail dan megah. Berikut 7 potret syuting adegan pernikahan yang diperankan Cut Syifa dan Guruh Febrian dirangkum Showbiz Liputan6.com, Jumat (21/01/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Putih

Putih menjadi warna utama busana pengantin Madina dan Ryan. Hal ini terlihat dari unggahan aktor Teguh Julianto, pemeran Edi, ayah Ryan.

3 dari 8 halaman

Naskah

Syifa dan Guruh terlihat bersanding, persiapan adegan ijab kabul. Keduanya tampak serius membaca naskah. Terlihat di pelaminan ada tulisan Ryan dan Madina.

4 dari 8 halaman

Diskusi

Terlihat pula bintang Samudra Cinta itu memanggil seorang kru dan berdiskusi soal naskah yang sedang ia baca.

5 dari 8 halaman

Santai

Sementara Guruh terlihat lebih santai saat latihan dialog. Mengetahui ada yang merekam, pria yang kerap bermain FTV Pintu Berkah langsung sadar kamera dan pose konyol.

6 dari 8 halaman

Cantik

Melihat lawan mainnya bercanda, Syifa ikut tertawa. Suasana pun terasa akrab dan cair. Riasan sebagai pengantin membuat Syifa tampak makin cantik.

7 dari 8 halaman

Ganteng

Guruh mengunggah fotonya memakai setelan jas putih di feeds Instagram. Ia terlihat makin ganteng dengan gaya formal.

8 dari 8 halaman

Jumpa Fans

Di tengah syuting adegan menikah bersama Guruh, Syifa harus rehat sejenak untuk ikut jumpa fans virtual bersama Vicky Kalea, pemeran Attar. Tampak Syifa memakai kostum kebaya pengantin muslimah saat jumpa fans. Dengan jadwal yang padat, Syifa tetap terlihat bersemangat.