Sukses

Prihatin dengan Kondisi Kesehatan Dorce Gamalama, Hotman Paris: Nasib Seseorang Tidak Ada yang Tahu

Liputan6.com, Jakarta Selebritis serba bisa Dorce Gamalama saat ini sedang menjalani perawatan karena penyakit diabetes yang dideritanya. Sebelumnya Dorce sempat tak sadarkan diri dan terpaksa menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Kini kondisi pemilik nama asli Dedi Yuliardi Ashadi sudah membaik, namun belum bisa beraktifitas seperti sedia kala. Melihat kondisi Dorce saat ini pengacara kondang Hotman Paris ikut bersimpati.

Melalui akun Instagramnya Hotman Paris membagikan video saat Dorce Gamalama meminta bantuan kepada Presiden ke-5 Megawati Sukarno Putri.

"Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau staffnya. Bu tolong saya bu, bantu saya untuk berobat. Minta tolong ya bu. Makasih ibu Megawati, Assalamualaikum," kata Dorce.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Nasib Dorce Gamalama

Dalam keterangan unggahannya, Hotman Paris mengingatkan nasib manusia tidak selamanya sama, sebab masa depan seseorang tidak ada yang mengetahui.

"Dorce Gamalama!???? Oh nasib seseorang di hari esok tidak ada yang tahu!! Oh hidup," tulis Hotman.

3 dari 4 halaman

Doa Warganet

Warganet langsung membanjiri unggahan Hotman Paris dengan doa. Apalagi saat sehat Dorce Gamalama dikenal sangat baik dan dermawan.

"pdahal dia org yg dermawan semasa sehat n ada duit,smoga sakitnya tdk di manfaatkn org tertentu krn dia ktanya pikun jga,mngkin udah gak ingat simpanannya dll..trus bkin video gni," tulis akun @mini_bagenda.

"Ya Allah bunda Dorce 😢 ya Allah tlg angkat semua penyakit bunda, dan ampun kan ya Allah segala Dosa nya 🤲🤲," tulis akun @meidyaahmad.

"Bunda dorce dulu suka menyantuni anak yatim piatu dan klo tidak salah mempunyai beberapa anak yatim yg di asuh bunda ...semoga lekas sembuh y bunda ..semoga sakitmu menjadi penggugur dosa dosamu ...semoga Allah mudahkan rizkiMu ...semoga ada yg menggalang dana untuk beliau," tulis akun @bunga_chan_chan.

4 dari 4 halaman

Bantu Dorce Gamalama

Ada pula warganet yang berharap Hotman Paris ikut membantu Dorce Gamalama. Sebab menurut mereka sudah keharusan membantu sesama.

"Kok saya liatkn bang hotman yg akan lbh sigap buat ngebantu," tulis akun @babatkafe

"Ga perlu ibu mega Wati bunda Dorce yg harus membantu bunda, saya yakin bang @hotmanparisofficial Paris akan mengurus pengobatan bunda Dorce sampai sehat. Aamiin yra," tulis akun @achmad_fuadi_irawan.