Sukses

Ayah Shaheer Sheikh Meninggal Dunia, Ini 7 Potret Kenangan Bintang Mahabharata bersama Almarhum

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang dari keluarga aktor asal India Shaheer Sheikh. Shahnawaz Sheikh, ayah dari bintang serial Bollywood fenomenal berjudul Mahabharata ini meninggal dunia.

Berita meninggalnya Shahnawaz ini disampaikan oleh aktor Aly Goni, bintang serial Yeh Hai Mohabbatein. “Inna Lillahi wa inna ilayhi rajiun. Semoga Allah menempatkan paman dalam kedamaian @Shaheer_S tetaplah tegar,” tulis Aly pada Kamis (20/01/2022).

Pada Selasa (18/10/2022), Shaheer lewat Twitter mengabarkan ayahnya terinfeksi virus Covid-19. “Ayahku sedang menggunakan ventilator, menderita infeksi Covid yang parah. Mohon kalian bantu doa,” tulis suami Ruchika Kapoor.

Bintang sinetron Cinta di Langit Taj Mahal ini terbilang dekat dengan sang ayah. Dalam Instagram terverifikasi, pria 37 tahun kerap mengunggah foto ayahnya. Berikut 7 potret kenangan Shaheer bersama ayahnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (20/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

Masa Kecil

Shaheer Sheikh pernah mengunggah foto masa kecilnya. Tampak Shaheer berdiri di samping pria yang diduga kakeknya. Sementara sang ayah menggendong adik laki-laki Shaheer. Wajah Shaheer sekarang terlihat begitu mirip dengan ayahnya semasa muda.

3 dari 8 halaman

Muda

Foto keluarga ini diambil saat momen pernikahan adik perempuan Shaheer. Dalam caption, Shaheer menjelaskan ia hanya dapat libur syuting serial Navya selama tiga hari agar bisa menghadiri pernikahan sang adik. Serial Navya diproduksi tahun 2011-2012, yang berarti foto ini usianya sudah satu dekade.

 

4 dari 8 halaman

Idul Fitri

Salah satu foto throwback keluarga Shaheer yang diunggah beberapa tahun lalu. Tak disebutkan tahunnya, tapi dijelaskan ini momen merayakan Idul Fitri.

5 dari 8 halaman

Bahagia

Bintang film Turis Romantis tampak bangga berfoto dengan ayah dan ibunya. Foto ini diunggah pada 2018.

6 dari 8 halaman

Perayaan

Foto ini juga diambil pada tahun 2018. Tampak Shaheer dan keluarga memakai aksesoris lucu, dalam rangka merayakan hari ulang tahun pernikahan Shahnawaz

7 dari 8 halaman

Pria

Bintang serial Pavitra Rishta 2 mengunggah foto ini dalam rangka mengucapkan selamat Idul Fitri pada tahun 2020. Selain ayahnya, terlihat pula dua pria bersama mereka.

 

8 dari 8 halaman

Kumpul

Potret ini diunggah Shaheer pada Oktober 2021. Tampak ia dan ayahnya melakukan swafoto bareng keluarga.