Sukses

6 Potret Amanda Rawles di Premiere Merindu Cahaya de Amstel, Kompak dengan Bryan Domani dan Rachel Amanda

Liputan6.com, Jakarta Awal tahun 2022 menjadi waktu yang sibuk bagi Amanda Rawles. Hanya sepekan setelah rilis Dear Nathan Thank You Salma, wanita 21 tahun kini sibuk promo film terbarunya berjudul Merindu Cahaya de Amstel.

Dalam Merindu Cahaya de Amstel, Amanda berperan sebagai Marien Veenhoven, gadis Belanda yang memeluk agama Islam. Dalam film yang rilis hari ini, Kamis (20/01/2022), Amanda adu akting dengan Bryan Domani, Rachel Amanda, Maudy Koesnaedi hingga Oki Setiana Dewi.

Di Instagram terverifikasi miliknya, wanita berdarah Australia-Indonesia ini mengunggah momen gala premiere film Merindu Cahaya de Amstel. Berikut 6 potretnya dirangkum Showbiz Liputan6.com, Kamis (20/01/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

Feminin

Bintang film Jailangkung ini tampil feminin dengan dress motif floral saat gala premiere. Dari salah satu unggahannya, diketahui busana yang dipakai merupakan rancangan desainer Biyan.

3 dari 7 halaman

Cantik

Penampilan Amanda terkesan elegan mendapat banyak pujian warganet. “Udah Cantik akting nya kelas,” tulis seorang warganet.

4 dari 7 halaman

Bryan dan Rachel

Adik dari artis Annisa Rawles ini pose dengan dua lawan mainnya, Bryan Domani dan Rachel Amanda.

5 dari 7 halaman

Kosong

Tiga artis muda berbakat ini terlihat mencoba berbagai gaya di bangku studio bioskop yang kosong.

6 dari 7 halaman

Lengkap

Dalam unggahan lain, terlihat suasana gala premiere yang ramai. Terlihat Oki Setiana Dewi, Brisia Jodie hingga sang sutradara, Hadrah Daeng Ratu.

 

7 dari 7 halaman

Penggemar

Pemain film Bebas ini juga terlihat pose bareng penggemarnya, yang diberi nama Amandatic.