Sukses

Pilu, Dorce Gamalama Memohon Bantuan Secara Khusus kepada Megawati Soekarnoputri untuk Biaya Pengobatan

Liputan6.com, Jakarta - Dorce Gamalama saat ini masih terbaring sakit. Ia tengah berjuang melawan sakit diabetes.

Saat ini, kondisi Dorce Gamalama makin terlihat lebih kurus. Di tengah sakitnya itu Bunda Dorce, sapaan akrabnya, mengunggah sebuah video yang membuat orang miris melihatnya.

Sambil terbaring di sebuah ranjang, ia meminta tolong kepada mantan presiden Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri agar diberikan bantuan untuk biaya pengobatan.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Mengenang

Dalam videonya, Dorce Gamalama mengenang masa-masa ketika ia masih aktif di dunia hiburan dan sempat tampil menghibur Megawati Soekarnoputri semasa masih menjabat sebagai Presiden RI.

"Saya pernah menghibur ibu Megawati sebelum beliau jadi wakil presiden, setelah beliau jadi presiden. Saya minta bantuan kepada ibu Megawati atau stafnya," ujar Dorce dalam video yang diunggahnya pada Selasa (18/1/2022).

 

3 dari 4 halaman

Terserah

Dalam permintaannya itu, Dorce Gamalama tidak menyebutkan rinci nominal yang ia butuhkan untuk berobat. Dorce Gamalama meminta Megawati Soekarnoputri untuk membantu seikhlasnya.

"Bu, tolong saya bu. Terserah ibu bantu saya (berapa), buat berobat. Minta tolong ya, bu. Makasih ibu Megawati, terima kasih banyak bu, terima kasih. Assalammualaikum," lanjut Dorce Gamalama.

 

4 dari 4 halaman

Doa Warganet

Unggahan tersebut menuai banyak simpati dari warganet yang melihatnya. Di kolom komentar, selain doa, banyak warganet yang kemudian menandai akun-akun orang penting di Indonesia, mulai dari presiden Jokowi, hingga para artis yang selama ini dikenal dermawan.

"Yaallohhh.....bantu doa semoga alloh memberi kesembuhan diangkat penyakit nya di permudah segala apa yg menjadi urusannya," tulis @iyemtulki.

"Semoga di dengar ibu mega wati dan langsung di kasih buat berobat," timpal @nurmimariza.

"Yaa Alloh sedih banget lihatnya jd inget ibu sensiri😢😢😢 semoga ibu mega mendengar dan segera membantu aamiin...," tambah @yaniii_sutrisno.