Sukses

Soyeon Eks T-ara Umumkan Pernikahan dengan Atlet Sepak Bola Jo Yoo Min

Soyeon eks T-ara dan Jo Yoo Min telah tiga tahun berpacaran.

Liputan6.com, Seoul - Satu kabar bahagia datang dari Soyeon eks T-ara. Ia sebentar lagi akan melepas masa lajang dengan atlet sepak bola Korea Selatan, Jo Yoo Min.

Dilansir dari Allkpop, Selasa (18/1/2022), hal ini disampaikan oleh Think Entertainment, agensi eks vokalis T-ara ini.

"Aktris/ penyanyi Soyeon akan menikah dengan pesepak bola dari Suwon FC Jo Yoo Min," begitu pernyataan agensi.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Setelah Musim Pertandingan

Pernikahannya sendiri masih akan digelar akhir tahun ini.

"Pasangan ini berencana menikah pada bulan November mendatang, setelah musim pertandingan Jo Yoo Min berakhir, dan Soyeon juga akan sibuk mendampingi Jo Yoo Min pada musim ini. Mohon doakan masa depan pasangan ini yang cerah, dan juga nantikan berbagai aktivitas Soyeon," begitu pernyataan pihak agensi.

 

3 dari 4 halaman

Selisih 9 Tahun

Jarak usia calon pengantin terpaut lumayan jauh. Soyeon kini berusia 34 sementara sang calon suami 25 tahun. Namun hal ini tampaknya tak jadi masalah buat mereka. Pasangan ini awet berpacaran selama tiga tahun terakhir.

4 dari 4 halaman

Solois

Soyeon sendiri sudah debut sebagai solois setelah meninggalkan MBK Entertainment pada 2017. Ia merilis lagu solo perdananya, "Just the Same as Before" pada Februari tahun lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.