Sukses

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Langsung Kunjungi Dokter Kandungan Usai Keluar Karantina

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya menyelesaikan masa karantina sepulangnya dari berlibur bersama keluarga ke luar negeri. Total, mereka menghabiskan waktu untuk karantina selama 12 hari.

Satu hal yang langsung dilakukan oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah adalah mengunjungi dokter kandungan. Mengingat, usia kandungan Aurel Hermansyah ini sudah semakin mendekati waktu persalinan.

Hal itu diketahui dari unggahan di Instagram Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Senin (17/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

OTW Rumah Sakit

"Langsung OTW Rumah Sakit Kandungan… Alhamdulillah!!!! 12 Hari Karantina…. 😳😘," tulis Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

 

3 dari 4 halaman

Negatif Covid-19

Melalui unggahan tersebut pula, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menyatakan bahwa mereka telah dinyatakan negatif Covid-19 setelah beberapa kali melakukan tes PCR.

"Setelah pcr berkali2 Negatif Alhamdulillah 🙏 setelah 1 bulan pulang kmn kita yaa??? Makasih @grandsahidjayapelayanan paling ok selama karantina dan makanan enak2 🙏🖤," tutupnya.

 

4 dari 4 halaman

Tunjukkan Wajah

Dalam unggahan di Instagram Story, mereka menunjukkan potret saat tengah berada di dokter kandungan dan melakukan USG. Aurel Hermansyah berjanji akan menampakkan wajah buah hatinya itu dalam vlog terbaru mereka.

"Siapa yg penasaran muka baby A skrg gimana??!! Sabar yaa besok vlog ke rs tayang! Tp sblm itu vlog keluar karantina dlu yaaaa!! Buat yg pd penasaran nanyainn sabar yah," tulis Aurel Hermansyah.